Personil BPBD Langkat Seser Sungai Wampu,Mencari Dua Korban Yang Hanyut..

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Personil BPBD Langkat Seser Sungai Wampu,Mencari Dua Korban Yang Hanyut..

Friday, January 18, 2019



LANGKAT-MLB.COM

Terceburnya satu Unit mobil Taft ke dalam Sungai Wampu, tepatnya di penyeberangan Getek Selayang Pulo-Stungkit, dibenarkan oleh Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Langkat, Iwan Syahri.

Menurutnya, saat ini belasan Personil dari BPBD Langkat sudah sampai di lokasi kejadian, dan menyisir Sungai Wampu, guna mencari dua korban lainnya (Kliwon dan istrinya) yang hanyut terbawa derasnya air Sungai Wampu.

"Ada 12 orang Personil BPBD yang kami kerahkan. Untuk mencari keberadaan korban, para Personil menyisiri Sungai Wampu dengan menggunakan Perahu karet," beber Iwan Syahri,  seraya mengatakan jika dirinya turun langsung ke Lokasi.

Mengingat arus air yang deras, Iwan Syahri memperkirakan jiks kedua korban yang hanyut bisa saja sudah jauh dari lokasi musibah yang terjadi.

"Arus air agak kencang. Bahkan saat ini dilokasi sedang hujan dan airnya keruh. Perkiraan kami, bila korban tersebut hanyut, maka saat ini jauh dari lokasi terceburnya mobil," ucap Iwan.

Begitupun, sambung Iwan Syahri, pihaknya terus bekerjasama dengan warga sekitar,  hingga kedua korban yang hanyut bisa ditemukan kembali.

Untuk itu, BPBD Langkat akan mendirikan Tenda darurat di sekitar lokasi tenggelamnya mobil tersebut.

Namun, dikatakan Iwan Syahri jika seluruh korban yang ada di dalam Mobil Taft berwarna Putih tersebut berjumlah 7 orang. (Put)
close