Besok, Para Pedagang Di Pasar Tradisional Stabat Akan Tutup

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Besok, Para Pedagang Di Pasar Tradisional Stabat Akan Tutup

Tuesday, February 5, 2019




STABAT-MLB.COM

Ratusan Pedagang Pasar Stabat yang tergabung dalam Ikatan Pedagang Pasar Baru Stabat (IPPABAS), akan menggelar Aksi Demo di Pasar Stabat.

Aksi Demo tersebut di lakukan oleh para pedagang di Pasar Baru Stabat dengan cara tidak berjualan atau menutup Kios dagangan mereka dan tidak melakukan jual beli pada hari Rabu (6/2).

Tutupnya Pasar Baru Stabat yang berada di Jalan Perniagaan tersebut pada esok hari, dibenarkan oleh Ketua IPPABAS, Azhari.

Saat dikonfirmasi awak media, Selasa (5/2), Azhari membenarkan adanya penutupan Kios Kios para pedagang tersebut pada esok hari.

"Benar, besok para pedagang di Pajak (Pasar) tradisional ini akan menggelar demo," kata Azhari.

Penutupan kios para pedagang tersebut, kata Azhari, terkait gugatan CV Susila Bakti yang disidangkan di Pengadilan Negeri Medan kepada Pemkab Langkat yang menurut Jadwal pada esok hari, Rabu (6/2) merupakan sidang Vonis atau pun putusan hakim.

"Rencananya besok sekitar 20 orang perwakilan Pedagang akan ke Pengadilan Negeri Medan, untuk mendengarkan Putusan Majelis Hakim," beber Azhari.

Usai mendengar Putusan Majelis Hakim, lanjut Azhari, pihaknya akan segera menggelar Konprensi Pers diseputaran Pasar Stabat. (Put)
close