Empat Paket Sabu Berhasil Diamankan Polisi Dari Rumah Ucok Golden

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Empat Paket Sabu Berhasil Diamankan Polisi Dari Rumah Ucok Golden

Syah Putra
Friday, February 8, 2019


Pelaku dan Barang bukti 

BINJAI-MLB.COM

Lagi lagi, Satresnarkoba Polres Binjai berhasil mengamankan seorang Pria yang menguasai Narkotika jenis Sabu Sabu, Kamis (7/2) petang, sekira pukul 18.15 Wib.

Adapun pelaku adalah Abdul Gani Nasution alias Ucok Golden (57) warga Jalan Manggis, Kelurahan Limau Sunde, Kecamatan Binjai Barat.

Selain Sabu Sabu sebanyak 4 paket dengan berat bruto 1,77 gram, dari Pria berkumis yang berhasil diamankan dikediamannya juga didapati barang bukti lainnya seperti 1 buah Skill Berwarna Silver, 20 Buah Klip Plastik Kosong dan 1 Buah HP Merk Nokia Warna Hitam.

Sebelum mengamankan Pelaku, Petugas Satresnarkoba Polres Binjai terlebih dahulu mendapat informasi dari masyarakat bahwa sering terjadi transaksi narkotika di TKP.

Berdasarkan informasi tersebut, selanjutnya Petugas Melakukan pengintaian dan akhirnya berhasil melakukan penangkapan pada saat pelaku sedang berada di dalam rumah.

"Pelaku diamankan dirumahnya. Sedangkan barang bukti yang didapat saat penangkapan terletak di atas meja rumah pelaku," beber Iptu Siswanto Ginting, yang menjabat sebagai Kasubbaghumas Polres Binjai, Jumat (8/2) malam.

Bahkan, saat dilakukan Introgasi, ucap Siswanto Ginting, pelaku juga mengakui bahwa barang bukti Sabu Sabu yang diperlihatkan oleh petugas adalah miliknya.

Kini, pelaku dan barang bukti dibawa petugas ke Satresnarkoba Polres Binjai untuk di proses lebih lanjut guna mempertanggungjawabkan perbuatannya. (Put)