Empat Santri asal Pesantren Yatim Dar Fathimah Binjai Dikabarkan Hilang

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Empat Santri asal Pesantren Yatim Dar Fathimah Binjai Dikabarkan Hilang

Syah Putra
Saturday, February 23, 2019


Foto keempat Santri yang hilang

BINJAI-MLB.COM

Empat orang Santri yang di Asuh oleh Pesantren Yatim Dar Fathimah, yang beralamat di Jalan Yos Sudarso, Lingkungan IX Kelurahan Cengkeh Turi, Kecamatan Binjai Utara, dikabarkan hilang/meninggalkan Pesantren sejak hari Rabu (20/2) Siang.

Hilangnya ke-empat Santri dari Pesantren Yatim Dar Fathimah tersebut juga banyak diunggah dan dibagikan serta ramai dibicarakan di Media Sosial maupun Group Whatsapp.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh Pengurus Pesantren Yatim Dar Fathimah yang bernama Sarbaini. Saat dikonfirmasi awak media, Sabtu (23/2) Sore,  sekira Pukul 18.00 Wib, dirinya mengakui jika ke-empat Santri yang hilang tersebut adalah Santri dari Pesantren Yatim Dar Fathimah.

"Benar bang, ke-empatnya adalah Santri kami dan hingga saat ini belum ditemukan," ucap Sarbaini.

Lebih lanjut dikatakan Sarbaini yang mengaku bekerja di bagian Keuangan Pesantren Yatim Dar Fathimah, para Santri tersebut meninggalkan Pesantren sejak hari Rabu, 20 Februari 2019, sekira Pukul 14.00 Wib.

"Pada saat itu jam istirahat. Katanya ada yang melihat mereka di Warnet yang ada di Kota Binjai. Namun saat kami cari, mereka tidak ada," beber Sarbaini.

Diakui Sarbaini, hingga saat ini belum ada kabar dari ke-empat anak tersebut dan Pihak pesantren sangat mengkhawatirkan mereka. Bahkan, atas hilangnya para Santri tersebut, pengurus Pesantren Yatim Dar Fathimah sudah melaporkannya ke Polsek Binjai Utara.

Adapun ke-empat Santri Pesantren Yatim Dar Fathimah yang hilang tersebut adalah Andika Lesmana (12), Aldi Andika Manurung (12), Muhammad Rafli (13), Jojo (13).

Untuk itu, pengurus Pesantren Yatim Dar Fathimah memohon kepada masyarakat bila menemukan para Santri yang dimaksud agar menghubungi pengurus Pesantren dengan nomor Selular : 0852 7523 1967 (Pak Nanda) atau 0853 6120 8174 (Pak Sarbaini). (Put)