Gubernur Sumatera Utara : Orang Langkat Hebat, Tapi Kenapa Kabupaten Langkat Tak Bisa Hebat

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Gubernur Sumatera Utara : Orang Langkat Hebat, Tapi Kenapa Kabupaten Langkat Tak Bisa Hebat

Syah Putra
Wednesday, February 20, 2019



MEDAN-MLB.COM

Gubernur Sumatera Utara, Eddy Rahmayadi, memimpin Langsung Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Langkat, masa jabatan 2019-2024, di lantai ll Kantor Gubsu, Rabu (20/2).

Dalam sambutannya, Gubernur Sumatera Utara mengaku merasa senang dan bangga dengan Pelantikan dan pengambilan Sumpah tersebut dan berharap kepada Bupati dan Wakil Bupati Langkat agar hal ini menjadi motivasi dan dedikasi bagi mereka.

Dirinya juga mengatakan, walau pun acara tersebut hanya Seremonial, tapi ada hal yang paling penting, yaitu disumpah dengan Alqur'an.

"Tunjukkan kecintaan kita kepada Daerah. Saya berpesan kepada Mantan Bupati Langkat, yaitu H Ngogesa Sitepu, agar menyampaikan pesan lebih bagus kepada penerusnya," harap Gubsu.

Pada kesempatan itu, Gubsu juga mengatakan jika Dua orang yang pernah menjabat Sebagai Gubernur Sumatera Utara berasal dari Kabupaten Langkat.

"Dua Gubernur Sumut dari Langkat. Artinya, orang Langkat hebat hebat, namun mengapa Langkat tak bisa hebat," katanya.

Tidak hanya itu, Gubernur Sumatera Utara juga menyoroti "Stunting" yang ada di Kabupaten Langkat.

"Ternyata Stunting paling banyak di kampung saya yaitu Langkat. Untuk itu, mari kita rangkul dan ajak semua elemen untuk bekerjasama dan sama sama bekerja," ucap Eddy Rahmayadi. (Put)