Miliki Paket Sabu, Oknum PNS di Sekolahkan Dalam Sel Tahanan

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Miliki Paket Sabu, Oknum PNS di Sekolahkan Dalam Sel Tahanan

Sunday, February 17, 2019


Tersangka dan barang bukti saat di amankan petugas

GEBANG-MLB.COM

Seorang oknum guru PNS, Sabtu (16/2) siang sekitar pukul 13.00 Wib di tangkap jajaran Polsek Gebang, terkait dalam kepemilikan narkotika jenis sabu-sabu.

Tersangka Boy Edwin.S.Pd (41) seorang PNS yang tinggal di Komplek Perumahan Guru Sosial Batu Malenggang, Kecamatan Hinai, Kabupaten Langkat, dirinya ditangkap sesuai dengan nomor LP/06/I/2019/SU/SEK GEBANG tanggal 16 Februari 2019.

Informasi yang diterima MLB.com. Penangkapan tersangka berkat informasi warga, dimana di Dusun VIII Desa Air Hitam, Kecamatan Gebang, Kabupaten Langkat, sering terjadi transaksi Narkotika, selanjutnya anggota dari Polsek Gebang merespon laporan masyarakat dengan segera terjun ke TKP dan melakukan pengintaian.

Setiba di lokasi, tepatnya di depan SPBU AKR Air Hitam, Dusun VIII Desa Air Hitam, Kecamatan Gebang, Kabupaten Langkat, petugas melihat seseorang yang mencurigakan mengendarai Honda Vario BK 4513 PAN warna putih, yang belakangan di ketahui bernama Boy Edwin. Saat kendaraannya dihentikan petugas, dirinya sempat terlihat membuang sesuatu benda berukuran kecil.

Saat di suruh ambil, ternyata benda yang dibuang merupakan satu (1) paket narkotika jenis sabu-sabu, dan di hadapan petugas tersangka mengakui jika barang haram tersebut miliknya, guna pemeriksaan lebih lanjut, tersangka langsung di gelandang ke Mapolsek Gebang.

Kapolres Langkat AKBP Doddy Hermawan.SIK melalui Humas Polres Langkat AKP Arnold Hasibuan saat di konfirmasi wartawan membenarkan penangkapan ini.

"Dari tangan tersangka petugas berhasil mengamankan barang bukti 1 paket narkotika jenis sabu yang semoat di buang tersangka dengan berat Brutto 0,41 gram," ucap Kasubag Humas Polres Langkat, AKP Arnold Hasibuan.

Arnold juga menambahkan, saat di intrograsi tersangka mengaku jika sabu-sabu tersebut dibelinya dengan harga Rp 420.000 dari seseorang berinisial Efi yang tinggal di Lorong Banteng, Desa Paya Perupuk, Kecamatan Tanjung Pura, Kabupaten Langkat.

"Saat ini tersangka di jerat dengan UU RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika, dan petugas masih melakukan pengembangan kasus lebih lanjut terhadap tersangka lainnya," ungkap AKP Arnol Hasibuan. (Bud)