Buang Sabu Ke Semak-Semak, Iqbal Akhirnya Diamankan Polisi

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Buang Sabu Ke Semak-Semak, Iqbal Akhirnya Diamankan Polisi

Saturday, March 30, 2019


Pelaku saat diamankan Petugas

SELESAI-MLB.COM

Muhammad Iqbal (24) warga Lingkungan III Pekan Selesai, Kelurahan Pekan Selesai, Kecamatan Selesai, Kabupaten Langkat, diamankan Petugas Kepolisian dari Unit Reskrim Polsek Selesai, Jumat (29/3) malam, Sekira Pukul 21.00 Wib.

Diamankannya Pria yang mengaku bekerja serabutan ini karena diduga melakukan Tindak Pidana Narkotika Jenis Sabu Sabu.

Dari Pria yang berhasil diamankan di Lingkungan III Kelurahan Pekan Selesai, Kecamatan Selesai, tepatnya di samping Counter HP, Petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 Paket kecil diduga narkotika jenis Sabu Sabu dengan berat bruto 0,26 Gram, 1 Unit HP merek Xiomi Note 5 warna putih dan uang hasil penjualan sebanyak Rp 30.000.

Informasi yang berhasil dirangkum, Penangkapan Pelaku bermula adanya informasi dari masyarakat yang layak di percaya bahwasanya di TKP sering terjadi transaksi jual beli Narkotika.

"Mendapat informasi tersebut, Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Selesai yang di pimpin langsung oleh Kanit rlReskrim Iptu Saleh Andre Siregar SH, meluncur ke TKP dan berhasil mengamankan pelaku beserta barang bukti yang sempat di buang oleh Pelaku di semak semak," tegas Kasubbaghumas Polres Binjai, Iptu Siswanto Ginting, Sabtu (30/3).

Usai diamankan, Pelaku dan barang bukti akhirnya di bawa ke Mako Polsek Selesai guna pemeriksaan lebih lanjut.

"Kasusnya kini dilimpahkan ke Satres Narkoba Polres Binjai," ucap Siswanto Ginting. (Put)
close