Iklan

234 Petugas KPPS Desa Stabat Lama dan Jentera Stabat Resmi Dilantik

Wednesday, April 10, 2019, 5:05:00 PM WIB Last Updated 2019-04-10T10:05:44Z



STABAT-MLB.COM

Sebanyak 234 orang dilantik menjadi Petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) yang nantinya akan bertugas di Desa Stabat Lama dan Desa Jentera Stabat, bertempat di Kantor Camat Wampu, Kabupaten Langkat, Rabu (10/4).

Ratusan Petugas KPPS ini nantinya akan bertugas di Tempat Pemungutan Suara (TPS) dalam pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, DPR RI, DPD RI, DPRD tingkat I dan DPRD tingkat II, pada Pemilu yang jatuh pada tanggal 17 April 2019.

Sedangkan Jumlah TPS yang tersebar di Dua Desa tersebut berjumlah 34 TPS, dengan rincian 18 TPS berada di Desa Stabat Lama, dan 16 TPS berada di Desa Jentera Stabat.

Acara diawali dengan Pembacaan Sumpah/Janji yang di pandu oleh Rizky Husza Prawira Nasution, dilanjutkan Pembacaan naskah Pelantikan KPPS oleh ketua PPS Desa Stabat Lama, Misman, serta Ketua PPS Desa Jentera Stabat, Masriadi NS.

Ketua PPK Kecamatan Wampu, Sukandar, dalam sambutannya pada acara Pelantikan itu berharap agar Petugas KPPS bersungguh sungguh dalam menjalankan amanah tersebut.

"Kita tentunya berharap agar Petugas KPPS yang baru dilantik, dapat bekerja dengan sungguh sungguh, serius, ekstra dalam ketelitian dan mempunyai kesabaran yang tinggi untuk menyikapi Pemilih pada Pemilu nanti," harap Sukandar.

Selain dihadiri oleh Ketua PPK Kecamatan Wampu, turut hadir dalam acara Pelantikan tersebut adalah Panwaslu Kecamatan Wampu yang di wakili oleh Muhammad Rifana, Unsur Forkopimcam Wampu, serta Kepala Desa Stabat Lama. (Red)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+
close