Dua Pelajar Di Todong Dan Dipukul Pakai Pistol Oleh Oknum Polisi

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Dua Pelajar Di Todong Dan Dipukul Pakai Pistol Oleh Oknum Polisi

Friday, April 19, 2019


Rio Erlangga Dan Mahameru korban penodong pistol

BINJAI-MLB.COM

Seorang Oknum Polisi yang bertugas di Polres Langkat, nekat menodongkan senjata api (Senpi) kepada dua orang pelajar, Kamis (18/4) malam.

Salah seorang korban berinisial RE (16) warga Jalan Cemara, Kelurahan Jati Negara, Kecamatan Binjai Utara, lagsung membuat laporan ke Polres Binjai dengan nomor STPL/ 146/ IV/ 2019/ SPKT-A Polres Binjai, Jumat (19/4).

Menurut pengakuan RE, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 23.00 Wib. Awalnya, kata RE, dia dan tiga orang temannya sedang berjualan burger di Jalan T Amir Hamzah, Simpang Kebun Lada, Kecamatan Binjai Utara.

Tanpa disangka, terjadi keributan di sekitar mereka berjualan. Selanjutnya korban dan teman-temannya mendatangi lokasi keributan untuk melihat langsung apa yang sedang terjadi.

"Waktu itu warga juga sudah ramai. Ketika kami lihat, ternyata yang berkelahi itu teman saya si Nugi. Akhirnya kami pisah dan Nugi beserta lawan berkelahinya meninggalkan lokasi," ungkapnya.

Berselang beberapa menit, lanjut RE, dua orang pemuda dan satu diantaranya mengaku polisi dari Satuan Satres Narkoba Polres Langkat berinisial TP menghampiri korban dan langsung menodongkan senjata ke arah kepalanya.

"Saya hanya bisa diam. Leher dan kepala saya juga dipukul. Kepala saya luka dipukul menggunakan pistol. Saya juga diseret ke mobil milik Polisi itu. Sampai di dalam mobil ada temannya, saya juga dipukul sama teman-teman Polisi itu," ungkapnya.

Aksi oknum Polisi itu tak berhenti, dengan bergaya melakukan penangkapan, oknum Polisi itu masuk ke rumah pemilik usaha burger yang tak jauh dari lokasi.

"Begitu masuk di dalam rumah, oknum itu menodong teman kami si Meru. Bahkan polisi itu mengeluarkan tembakan ke lantai," bebernya.

Puas melakukan tindakan tersebut, oknum Polisi itu membawa korban ke Polsek Binjai Utara dengan mengendarai mobil Suzuki Swift BK 412 KA warna hitam putih. Tak lama di Polsek, oknum Polisi itu membawa korban ke Polres Binjai  dan meninggalkan korban. (rki)
close