Usai Pemilu Legislatif, H Zainuddin Purba SH Banyak Terima Ucapan Selamat Dari Masyarakat

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Usai Pemilu Legislatif, H Zainuddin Purba SH Banyak Terima Ucapan Selamat Dari Masyarakat

Saturday, April 20, 2019


H Zainuddin Purba SH

BINJAI-MLB.COM

Pesta Demokrasi Pemilu 2019 telah usai. Walau pun keputusan resmi belum dikeluarkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), namun beberapa Calon Anggota Legislatif (Caleg) yang di prediksi lolos dan bakal duduk di kursi Legislatif, sudah banyak yang mendapat ucapan selamat.

Salah satu yang mendapatkan ucapan selamat adalah H Zainuddin Purba SH. Selain ucapan Selamat yang langsung oleh disampaikan masyarakat, Caleg DPRD Provinsi Sumut yang maju melalui Partai Golkar untuk Dapil 12 (Binjai-Langkat) dengan nomor urut 2 ini juga banyak menerima ucapan selamat dari Netizen melalui Media Sosial.

Salah satu warga Binjai yang mengucapkan ucapan selamat adalah Pak Yan. Warga Asrama Bangkatan ini memposting langsung Foto H Zainuddin Purba SH di laman Facebooknya dengan akun @Paian.

"Sujud syukur kepada Allah," tulis Pak Yan di dinding Facebooknya.

Puluhan komentar pun menghiasi dinding Facebook milik Pak Yan. Salah satunya adalah akun facebook @Ardi Loebiz.

"Selamat dan sukses buat ketua Zainuddin Purba. Selanjutnya Binjai 1 menanti. Mantap ...👍," tulisnya.

@Nnaara Camstel dalam komentarnya juga mengatakan "Inshallah..  Mudah mudahan tetap amanah ya pak udaa. Sukses selalu. Sehat Sehat..  Aamiin".

Banyaknya ucapan selamat, baik secara langsung ataupun melalui Media Sosial, membuat H Zainuddin Purba SH, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan warga.

"Terima kasih Pak Paian yang selalu menyampaikan sajian kebenaran di tengah tengah masyarakat.
Masyarakat sangat butuh informasi yang benar dan akurat saat ini, ditengah tengah banyaknya imformasi sesat dan tidak dapat dipercaya," tulis H Zainuddin Purba SH, yang saat ini juga menjabat sebagai Ketua DPRD Binjai.

Tidak hanya itu, Pria yang juga di percaya sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Binjai, menghimbau kepada masyarakat untuk bersabar menunggu keputusan resmi.

"Inshaa Allah. mari kita tunggu pengumuman resmi dari PPK se-Binjai-Langkat yg dilaksanakan pada hari ini," ucap Pria yang akrab disapa Pak Uda atau Ucok Zahar ini. (Put)
close