Diduga Rem Blong, Beberapa Sepeda Motor Dilindas Truk Fuso

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Diduga Rem Blong, Beberapa Sepeda Motor Dilindas Truk Fuso

Tuesday, May 7, 2019




BINJAI-MLB.COM

Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) terjadi di Kota Binjai, tepatnya di Jalan T Amir Hamzah, Kelurahan Jati Negara, Kecamatan Binjai Utara, Selasa (7/5).

Kali ini, sebuah Dump Truck Mitsubishi Fuso berwarna Orange yang datang dari arah Stabat menuju Medan, tiba tiba tidak terkendali dan langsung menyeruduk Sepeda Motor.

Tidak tanggung tanggung, beberapa Sepeda Motor yang terparkir di Pinggir Jalan Raya, tepatnya di TKP, tertabrak dan terlindas Truk Fuso bermuatan Pasir yang belum di ketahui Nopolnya, karena Plat Nopol sudah tidak terpasang lagi (dicopot) usai terjadi kecelakaan.

Informasi yang berhasil dirangkum dari warga Sekitar, Dump Truk Fuso (belum diketahui nama Supir) berjalan dari arah Stabat menuju Medan. Sesampainya di Sekitar Lokasi, atau sekitar 100 Meter sebelum lokasi kejadian, Dump Truk terlihat mulai oleng dan berjalan Zig Zag.

"Sepertinya Rem nya Blong. Karena Truk langsung menyeruduk Sepeda Motor yang terparkir," ucap Wandi, salah seorang warga Sekitar yang melihat kejadian itu.

Namun, warga lainnya yang bernama Aril mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi karena Supir Dump Truk tidak sabar dan ingin menerobos Pengendara lainnya.

"Lokasinya kan dekat lampu merah (Traffic Light). Supirnya seperti tak sabar dan ingin menerobos lampu merah," beber Aril.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari Polres Binjai terkait Kecelakaan itu. Pantauan dilokasi hingga Pukul 13.00 Wib, aparat Kepolisian dari Satlantas Polres Binjai, sedang berada di lokasi guna melakukan olah TKP. (Put)
close