Ketua DPRD Binjai Berang Karena Akses Jalan Menuju Objek Wisata Bukit Lawang Tak Kunjung Diperbaiki

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Ketua DPRD Binjai Berang Karena Akses Jalan Menuju Objek Wisata Bukit Lawang Tak Kunjung Diperbaiki

Saturday, May 11, 2019


Akses jalan menuju lokasi Bukit Lawang

BINJAI-MLB.COM

Akses Jalan Provinsi menuju Objek Wisata Bukit Lawang, tepatnya di Sekitar Lincun/Brahrang menuju Kecematan Selesai, mengalami rusak parah. Selain tidak pernah diperbaiki, kerusakan diperparah dengan seringnya Truk yang melintas melebihi Tonase.

Pantauan dilokasi, akses Jalan Provinsi tersebut seperti kubangan Kerbau sehingga warga harus berhati hati untuk melintasi Jalan tersebut. Bahkan, kerusakan tersebut sudah terjadi selama bertahun tahun dan tidak ada perhatian serius dari Dinas Terkait.

Menyikapi hal itu, Ketua DPRD Binjai H Zainuddin Purba SH, merasa kecewa terhadap Kepala Dinas (Kadis) Bina Marga Provinsi Sumatera Utara. Kekecewaan itu terlihat dari Postingan dirinya yang diunggah di akun Facebook miliknya @Zainuddin Purba.

"KADIS BINA MARGA PROPINSI SUMATERA UTARA JANGAN CUMA KAU DUDUK DI KURSI EMPUKMU ITU,KAU PEDULIKANLAH SIKIT NASIB ANAK LANGKAT INI,SEKALI KALI TURUN KAU KE BAWAH,KAU RASAKAN DAN KAU RENUNGKAN,SUDAH BAGUS KAU RASA TUGAS YG KAU EMBAN ITU,KALAU BELUM KAU PERBAIKI,MASAK MAU HARI RAYA KAU BIARKAN ORANG MAIN LUMPUR.
PADAHAL ORANG NANTI PAKAI BAJU BARU,INI JALAN KE WISATA MANCA NEGARA LHO.
BUKIT LAWANG...TAU KAU BUKIT LAWANG...
YANG ADA ORANG UTAN NYA ITU," demikian tulisan di akun Facebook miliknya, Sabtu (11/5).

Reaksi pun bermunculan dari para Netizen. Hal itu terlihat dari Puluhan Komentar yang menghiasi dinding Facebook Pria yang akrab disapa Pak Uda.

Maju sebagai Caleg Provinsi Sumut dan hampir dipastikan duduk di Kursi Legislatif, Politisi dari Partai Golkar ini berjanji akan memperjuangkan aspirasi warga bila dirinya sudah dilantik.

"Kalau sudah dilantik, ku gas habis kau, kupermalukan kinerja kau ini, ku demo sendiri kantor kau itu," tulisnya menanggapi komentar Netizen di laman Facebook miliknya @Zainuddin Purba.

Sementara itu, seorang Netizen @Fachrozi Dirgantara, dalam komentarnya mengatakan "Kaya ada ice capucinonya jalannya ya pak 😂," tulisnya.

Begitu juga dengan akun Facebook  @Hadi Ilham "Wong kadis Bina Marganya orang dari Tapsel sono, mana tau dia Langkat / Binjai Pak.Uda".

Sekjen DPD Partai Golkar Kota Binjai melalui akun Facebooknya @Kires Noor, juga ikut berkomentar.

"Kalau tidak mampu lebih baik mundur," tulis Sekjen DPD Partai Golkar Binjai yang akrab disapa Kires.

Menyikapi hal itu, Pak Uda pun menanggapi berbagai komentar. "harus cepat ini,semua mau lebaran,gak ada cerita,harus dikerjakan" tulis Pak Uda.

Akun Facebook bernama @Mhd Aray, juga ikut berkomentar. "Teguran Keras.
Buat yg Baik.
Gubernur pun Harus
Tau Itu..." tulisnya.

Sementara itu, seorang Jurnalis Senior asal Binjai, Darwis Sinulingga, melalui akunnya @Darwis Sinulingga, juga berkomentar.

"Zainuddin Purba, geram awak lihat persoalan ini bertele tele,.... Bukan cuma jalanan yang becek dan berdebu, sudah beberapa orang warga jadi korban ditempat itu..." tulisnya. (Red)
close