Sijago Merah Mengamuk di SMA Persiapan Stabat, Salah Satu Gedung Habis Terbakar

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Sijago Merah Mengamuk di SMA Persiapan Stabat, Salah Satu Gedung Habis Terbakar

Friday, May 10, 2019



LANGKAT-MLB.COM

Salah satu bangunan yang berada di Sekolah Menengah Atas (SMA) Persiapan Stabat, yang berada di Jalan HIP Tembeleng, Desa Pantai Gemi, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, ludes dilalap Sijago Merah, Jumat (10/5) Malam, sekira Pukul 20.30 Wib.

Informasi yang berhasil dihimpun, bangunan Gedung yang berada dilokasi SMA Persiapan tersebut digunakan untuk sebuah Kantor.

Belum diketahui pasti penyebab kebakaran, namun dugaan sementara, api berasal dari arus pendek listrik saat turun hujan.

Guna menjinakkan api yang terus membakar Bangunan Permanen tersebut, warga sekitar bersama Petugas Pemadam Kebakaran bergotong royong. Usaha mereka pun berhasil. Tak berselang api dapat dikuasai dan dapat dipadamkan.

"Belum tau kita pastinya. Mungkin karena arus pendek listrik. Soalnya pas hujan tadi terbakarnya," ucap salah seorang warga yang mengaku bernama Syahrul Khair.



Sementara itu, salah seorang warga lainnya yang mengaku bernama Tika, mengaku jika terbakarnya Gedung tersebut karena tersambar Petir.

"Pas ada Petir tadi langsung keluar api. Untung aja pas hujan turun makanya gak merembet ke bangunan lainnya," bebernya.

Hingga kini belum ada keterangan resmi dari Pihak terkait. Sementara kerugian materil akibat kebakaran tersebut juga belum dapat ditaksir.

Namun akibat kebakaran tersebut, Seluruh isi Bangunan yang dijadikan Kantor SMA Persiapan, ludes dilalap Sijago Merah. (Red)
close