Tak Diberi Uang Beli Sabu, Anak Bunuh Ayah Kandung di Kuala

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Tak Diberi Uang Beli Sabu, Anak Bunuh Ayah Kandung di Kuala

Monday, May 13, 2019
Sampuran Sembiring ayah malang yang dibantai anak kandungnya hingga tewas. (yan) 



KUALA - MLB.com

Warga Pasar 1 Impres,Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat,Senin (13/5) malam,  dibuat geger dengan kasus pembunuhan sadis yang dialami Sampuran Sembiring (57). Seorang pedagang tembakau keliling. 

Gegernya pembunuhan tersebut karena sipelaku pembunuhan  adalah anak kandung korban sendiri yang bernama Angga Sembiring (27). 
Angga Sembiring pelaku pembunuajn ayah kandungnya. (red) 

Atas perbuatannya itu, kini Angga telahpun diamankan di Mapolsek Kuala guna menjalani proses pemeriksaan. 

Keterangan yang dirangkum MLB.com Senin sekitar pukul 23.25 Wib menyebutkan, korban selama ini diketahui selalu mendatangi anaknya (pelaku-red)  ketempat kontrakanya membawakan nasi. 

" Korban setiap hari datang mengunjungi pelaku dengan membawakan nasi bungkus,biasanya tiga kali sehari, " Ujar Jar (35) salah seorang warga dilokasi kejadian.

Sambung warga ini lagi, selama ini pelaku memang tak tinggal serumah dengan korban, oleh korban anaknya tersebut dikontrakkan rumah. 

" Anaknya itu kayaknya erorr karena kebanyakan pakai narkoba, makanya dikontrakkan bapaknya tempat tingalnya, tapi setiap hari dikunjunginya,"Ujar Jar. 

Tapi naas, saat membesuk anaknya hari ini, korban malah dihabisi oleh darah dagingnya sendiri. Pelaku marah besar karena tak diberi uang untuk membeli sabu-sabu. 

Dengan sebilah belati tajam, pelaku menghujani tikaman kepada orang yang telah merawat dan membesarkanya itu. 

Tiga liang tikaman menghantarkan pria renta tersebut kealam kubur. Warga yang mengetahui kejadian ini langsung memberitahukan kepada petugas kepolisian dan pelakupun diamankan.(yan/red)

close