Iklan

Diduga Usai Membunuh Risna Wati, Royanto Bingung dan Akhirnya Gantung Diri

Thursday, June 13, 2019, 4:40:00 PM WIB Last Updated 2019-06-13T13:43:46Z


Royanto saat ditemukan gantung diri

HINAI-MLB.COM

Beberapa jam setelah jasad Risna Wati (54) warga Dusun l Desa Baru, Kecamatan Hinai, ditemukan di dalam sebuah sumur sedalam lebih kurang 6 Meter, warga kembali menemukan seorang Pria yang tewas dengan cara gantung diri, Kamis (13/6) pagi, sekira Pukul 06.00 Wib.

Adalah, Royanto (30) warga Jalan Sekata, Lingkungan IV Kebun Lada, Kecamatan Hinai, yang mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di sebuah Pohon Sawit dengan menggunakan tali Nilon berwarna hijau, tepat di belakang rumah warga.

Karena keduanya ditemukan dengan selisih waktu yang tidak lama, Pihak Kepolisian dari Polsek Hinai mencoba mengaitkan kematian keduanya.

Usaha aparat kepolisian pun akhirnya menemui titik terang. Sebab, setelah memperlihatkan foto korban (Royanto) dan memperlihatkannya kepada Titin (anak Risna Wati yang Jasadnya terlebih dahulu ditemukan di dalam Sumur), Titin mengakui orang yang mencekiknya kemaren ciri cirinya mirip dengan Royanto (Korban gantung diri) tersebut.

Kapolsek Hinai AKP Hendri S, saat dikonfirmasi awak media membenarkan kejadian tersebut.

"Sabar ya, kasusnya masih dalam penyelidikan Polsek Hinai," tegasnya.

Kini, Jasad Royanto akhirnya dibawa ke RSU Tanjung Pura untuk dilakukan Visum.

Diberitakan sebelumnya, entah masalah apa yang menimpa Royanto (30) warga Jalan Sekata, Lingkungan IV Kebun Lada, Kecamatan Hinai, hingga dirinya nekad bunuh diri dengan cara gantung diri, Kamis (13/6) Pagi.

Informasi yang berhasil dirangkum, korban melakukan gantung diri di sebuah Pohon Sawit menggunakan tali Nilon berwarna hijau di belakang rumah warga.

"Ya bang, ada mayat pria gantung diri di pohon Sawit dengan menggunakan tali nilon warna hijau," ucap salah seorang warga sekitar yang mengaku bernama Wagimin.

Dirinya menambahkan, korban gantung diri dibelakang rumah warga yang bernama Ibu Syaiah (83) yang berada di Dusun I Desa Baru, Kecamatan Hinai, Kabupaten Langkat.

Belum ada keterangan resmi terkait kasus ini, namun kasus tersebut kini ditangani oleh Pihak Polsek Hinai Polres Langkat. Sedangkan korban rencananya akan di bawa ke RSU Tanjung Pura untuk dilakukan Visum. (Red)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+
close