Kapolres Binjai Serahkan Bantuan Sejadah di Masjid Ar Rahmah

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Kapolres Binjai Serahkan Bantuan Sejadah di Masjid Ar Rahmah

Tuesday, June 4, 2019



Kapolres Binjai beri bantuan sejadah ke Mesjid Ar Rahmah dan langsung di terima oleh ketua BKM H. Samin AK

BINJAI-MLB. COM

Kapolres Binjai AKBP Nugroho Tri Nuryanto, berikan Karpet /sejadah kepada pengurus BKM Ar Rahmah yang berada di jalan Ikan klKakap, Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Binjai Timur, Selasa, (4/6/2019).

Sejadah Masjid yang diberikan langsung diterima oleh ketua Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Ar Rahmah, ustadz Samin, dan didampingi oleh tiga orang pengurus.

Kapolres Binjai AKBP Nugroho Tri Nuryanto SH SIK MH mengatakan kepada pengurus BKM Ar Rahmah agar bersama-sama menjaga situasi kamtibmas aman, damai dan sejuk sehingga Binjai lebih baik.

"Tetap bantu aparat jaga situasi kamtibmas di tempat kita masing-masing agar kejadian pembakaran karpet seperti yang terjadi di masjid Ar Rahmah kita ini tidak terulang lagi," katanya.

Nugroho juga meminta pengurus Masjid untuk selalu mengingat kepada generasi muda untuk menjauhi narkoba dan mewaspadai ajaran / paham radikal yang mengajak untuk merusak keutuhan NKRI.

"Semoga dengan adanya bantuan yang tak seberapa ini dapat membuat jemaah semakin bersemangat beribadah dan mendekatkan diri kepada sang Pencipta," tutupnya.

Sementara itu, Ketua BKM Ar Rahmah H Samin AK, mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Binjai, dan berharap semoga bantuan ini dapat menjadi ibadah dan Kapolres lebih sukses dalam segala hal.

"Terimakasih kepada Kapolres Binjai yang telah memberikan bantuan sejadah ini kepada kami, bantuan ini bukan pertama kali ini saja diberikan Kapolres, sebelumnya waktu kami membuat kanopi Masjid Kapolres juga bantu kami," tandasnya.

Perlu diketahui, sejadah Masjid Ar Rahmah yang berada di jalan Ikan Kakap, Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Binjai Timur, minggu lalu dibakar oleh OTK, pada Minggu (2/6/2019) lalu. (rki)
close