Iklan

Mahardenis, Komisioner Bawaslu Langkat Hembuskan Napas Terahir

Sunday, June 16, 2019, 11:09:00 PM WIB Last Updated 2019-06-16T16:09:16Z

Mahardeni Nasution anggota Bawaslu Langkat. (red) 

Langkat-Metro Langkat

Badan pengawas pemilu (Bawaslu) Kabupaten Langkat berduka. Pasalnya, salah seorang komisioner bidang divisi sengketa, Mahardenis Nasution M Hum (62) menghembuskan napas terahirnya,Minggu (16/6) sekitar pukul 20.15 Wib. 

Pria yang dikenal ramah ini,dikabarkan wafat di RS Royal Prima-Medan setelah menjalani perawatan medis selama satu bulan ditempat itu. 

Keterangan yang diterima Metrolangkat via Whastaapp  dari salah seorang kerabat dekat Mardenis mengatakan kalau jasat alm masih dalam perjalanan dari Medan menuju rumah duka di Jln Ahmad Yani, Kelurahan Kwala Bingei,Kecamatan Stabat, Kab Langkat. 

" Kami ini masih dalam perjalan pulang,kebetulan mobil kami dibelakang mobil ambulance yang membawa jenazah, " ujar Fatia Kamila Hanum putri ketiga alm Mahardenis kepada wartawan anda. 

Menurut Fatia, selama ini orang tuanya mengeluhkan sakit pada bagian pingangnya. Kalau menurut medis bapak kena saraf terjepit, memang bapak selalu mengeluhkan rasa sakit dibagian belakangnya, bahkan kaki bapak mulai mengecil, " timpalnya. 

Meskipun begitu,pria yang sempat menjabat sebagai salah seorang anggota Komisioner di KPU Langkat ini masih sempat melakukan kunjungan pada tanggal 17 April 2019 lalu kebeberapa wilayah diLangkat. 

Walaupun dalam kondisi sakit, alm sempat juga melakukan kunjungan ke Sei Bingei, Batang Serangan, Selesai,  Kuala dan Kecamatan Binjai. " Ujar Wahyu anggota Panwascam yang mengaku ikut mengiring jenazah alm dari medan. 

Kondisi alm semakin lemah sehingga ia menjalani perawatan panjang di RS Royal Prima. Satu bulan alm dirawat di Royal Prima sebelum ahirnya ia menghadap sang pencipta. " Ungkap Fatia seraya menambahkan tak ada pesan atau firasat buruk akan terjadi terhadap orang yang disayanginya tersebut. 

" Bapak meningalkan tiga orang anak,dua orang laki-laki dan satu orang wanita,soal rencana pemakaman bapak masih mau dibicarakan dulu sama keluarga, soalnya kami masih dijalan ini." Kata Fatia. 

Semoga segala amal ibadah alm diterima oleh allah swt, dan alm ditempatkan kedalam sorganya. Amin yrb alamin.(red) 
 








Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+
close