Sebelum Meninggal, Korban Sempat Terlihat Menjemur Pakaiannya

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Sebelum Meninggal, Korban Sempat Terlihat Menjemur Pakaiannya

Wednesday, June 19, 2019


Rumah korban

Binjai-Metrolangkat.com

Kasus kematian Arma (56) Warga Dusun VII Desa Tanjung Pamah, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deli Serdang, Rabu (19/6) Pagi, sekira Pukul 07.30 Wib, hingga kini masih terus diselidiki oleh Aparat berwajib.

Menurut beberapa tetangganya, sebelum ditemukan meninggal dunia dalam keadaan bersimbah darah di dapur rumahnya, korban sempat terlihat menjemur pakaiannya.

"Sekitar jam 6 pagi tadi, korban masih terlihat menjemur pakaiannya," ucap seorang warga sekitar yang enggan menyebutkan namanya.

Tidak hanya itu, menurut tetangga korban, beberapa jam sebelum ditemukan meninggal dunia, Korban yang berprofesi sebagai tukang kusuk ini di datangi anak korban.

"Sekitar Pukul 03.00 Wib tadi, anak korban terlihat datang kerumahnya untuk mengambil telur," beber Warga, sembari mengatakan jika anaknya tinggal daerah Lincun, Kecamatan Binjai Barat.

Diberitakan sebelumnya, Arma (56) seorang Wanita warga Dusun VII Desa Tanjung Pamah, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deli Serdang, ditemukan warga dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi terlentang di dalam dapur rumahnya, serta bersimbah darah di bagian kepalanya, Rabu (19/6) Pagi, sekira Pukul 07.30 Wib.

Informasi yang berhasil rangkum, korban yang kesehariannya berprofesi sebagai Tukang Kusuk ini pertama kali diketahui oleh seorang warga yang bernama Wulani (34) yang datang kerumahnya karena ingin kusuk.

"Pada saat saya sampai rumahnya, lalu saya beberapa kali mencoba memanggilnya. Karena tidak ada jawaban, lalu saya mencoba menyorong pintu depan rumahnya. Pas saya buka pintunya, saya melihat korban telentang dan berdarah darah," beber Wulani, sembari mengatakan, jika kedatangannnya kerumah korban sudah terlebih dahulu menelponnya.

Lebih lanjut dikatakan Warga Tanah Merah, Tanjung Manggusta, Kelurahan Tanah Merah ini, karena melihat korban bersimbah darah, dirinya gugup dan langsung melaporkannya kepada warga sekitar dan diteruskan ke Polisi.

Pantauan dilokasi, walau. TKP berada di Wilayah Hukum Polres Deli Serdang, namun Kepolisian dari Polsek Binjai Selatan Polres Binjai sudah tiba di TKP.

Tampak di lokasi kejadian Kapolsek Binjai Selatan AKP Adam Malik Lubis, bersama Personil nya turun kelapangan. Dirinya didampingi salah satu Personilnya yaitu Aiptu KM Siregar Bhabinkamtibmas Desa Namu Rube Julu juga sudah terlihat berada dilokasi.

Olah TKP langsung digelar oleh Petugas berwajib. Belum diketahui pasti penyebab kematian korban, namun mobil Ambulan dari RSUD dr Djoelham Binjai juga sudah terlihat di lokasi. (ian)
close