Tewasnya Oknum TNI di Cafe Duku, Hinca Pandjaitan : Gaungkan #BinjaiSiagaAntiPeredaranNarkoba24Jam

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Tewasnya Oknum TNI di Cafe Duku, Hinca Pandjaitan : Gaungkan #BinjaiSiagaAntiPeredaranNarkoba24Jam

Wednesday, June 12, 2019


Hinca Pandjaitan (Foto Net) 

BINJAI-MLB.COM

Tewasnya seorang Oknum Prajurit TNI di RS Latersia Binjai pada beberapa hari lalu yang diduga karena mengalami Over Dosis karena sebelumnya menelan Pil Ekstasi di Cafe Duku, yang berada di Desa Sialang Paku, Kabupaten Deli Serdang, terus disoroti oleh masyarakarat, khususnya warga Binjai.

Bahkan, beberapa Aktivis Binjai dan Ketua Komisi A DPRD Sumut, Muhri Fauzi Hafiz, angkat bicara terkait keberadaan Cafe Duku yang mempunyai fasilitas Diskotik, hingga dugaan penjualan Narkoba yang berujung tewasnya seorang Oknum TNI karena Over Dosis.

Kini, giliran Anggota Komisi lll DPR RI, Hinca Pandjaitan, yang bereaksi dan angkat bicara atas hadirnya Cafe Duku yang kini banyak di perbincangkan masyarakat.

Menurut Tokoh Nasional yang juga dipercaya menjadi Sekjen DPP Partai Demokrat ini, tidak ada istilah "Tawar Menawar" dalam pemberantasan Narkoba jika ingin menyelamatkan Generasi Bangsa kita.

“Sapu bersih pengedar Narkoba dimanapun berada, termasuk di Cafe Cafe, seperti salah satunya di Cafe Duku," tegas Hinca, Anggota DPR RI Dapil Sumut lll.

Sebagai salah satu anggota Komisi lll DPR RI dengan lingkup tugas di bidang hukum, hak asasi manusia, dan keamanan, Hinca dengan tegas meminta Aparat Penegak Hukum untuk terus meningkatkan Patroli.

"Untuk menekan peredaran Narkoba, Penegak hukum harus terus menerus melakukan Patroli di semua sudut sudut Kota hingga Pelosok Desa," ucapnya.

Pria berdarah Batak yang lahir di Asahan (Sumut) sekitar 55 tahun yang lalu ini dengan tegas menyebutkan jika perdaran Narkoba di Kota Binjai sudah memprihatinkan sehingga harus di minimalisir atau segera dimusnahkan.

"Binjai jangan sampai darurat narkoba," katanya, sembari meminta Aparat Penegak Hukum seperti Polisi dan BNN, agar terus meningkatkan kinerjanya.

Untuk itu, guna menekan dan memberantas Peredaran Narkoba, Pria yang pernah menjabat sebagai Pjs Ketua Umum PSSI ini berharap adanya terobosan baru dan Ekstraordinari untuk menyelamatkan masyarakat dari ancaman bahaya laten Narkoba.

"Gaungkan #BinjaiSiagaAntiPeredaranNarkoba24Jam" tutup Politikus Indonesia ini. (Red)
close