Iklan

Hadiri Undangan Kelompok Pemuda, Ketua DPRD Binjai : Jauhi Narkoba dan Hormati Orangtua

Thursday, July 11, 2019, 4:33:00 PM WIB Last Updated 2019-07-11T09:33:19Z



Binjai-metrolangkat.com

Puluhan Pemuda yang tergabung dalam Komunitas Cuben Service dan RMS Binjai, saat berada di Markasnya yang ada di Jalan Olahraga, Kelurahan Timbang Langkat, Kecamatan Binjai Timur, tepatnya di depan Stadion Kota Binjai, menyambut kedatangan Ketua DPRD Kota Binjai, H Zainuddin Purba SH beserta rombongan, Rabu (10/7) malam.

Dalam kunjungannya guna memenuhi Undangan Kelompok Pemuda itu, Ketua DPRD Binjai yang akrab disapa Pak Uda juga datang bersama rekan rekannya, diantaranya Anggota DPRD Binjai Ambie Suswandi Buana, Ketua DPD PSI Kota Binjai Agung Ramadhan, serta Acai yang merupakan salah seorang tokoh Pemuda Binjai Selatan.

Disambut langsung oleh Ketua Cuben Service, Wanda, serta Pengurus Tim RMS Binjai lainnya, kesederhanaan tampak terlihat saat mereka menyambut kedatangan salah seorang Tokoh Masyarakat Kota Binjai ini.

Tidak hanya itu, dalam pertemuan tersebut, turut hadir Jodi Armando Simorangkir dan Irfan Simanungkalit yang merupakan "Joki" dari Komunitas Balap Sepeda Motor yang tergabung dalam Tim RMS Binjai dan Cuben Service.

Sebagai Tokoh masyarakat, Pak Uda menyambut baik Komunitas Pemuda tersebut yang berjanji akan menjauhkan diri dari kegiatan Negatif. Tidak hanya itu, sembari bercengkerama dan meluangkan waktunya untuk duduk bersama Pemuda, dirinya juga mendengarkan masukan dan memberikan saran saran kepada mereka.

"Mari bersama sama kita jaga Kota kita yang tercinta ini. Semua itu kita lakukan demi kemajuan Kota Binjai," ucap Pak Uda dihadapan puluhan Pemuda.

Menurut Pria yang akan duduk menjadi Anggota DPRD Provinsi Sumut ini, dirinya yakin jika saat ini masyarakat Kota Binjai sudah cerdas, sehingga bisa menilai Figur siapa yang layak memimpin Kota Binjai untuk 5 tahun kedepan.

"Binjai ini adalah Kota Tua, artinya butuh orang yang sungguh sungguh membangunnya. Saya berharap, jangan karena kalian dibayar, lalu kalian terlena dan mengikuti kemauannya. Saran saya untuk kedepan, pilihlah orang yang layak menurut kita untuk memimpin Kota Binjai," ucap Pak Uda.


Sembari menyantap makanan ringan yang sudah tersedia, Politisi Partai Golkar ini berjanji akan benar benar membangun Kota Binjai jika nanti dirinya di percaya masyarakat untuk memimpin Kota Binjai.

"Jika nantinya saya dipercaya masyarakat untuk memimpin Kota Binjai, Insya Allah nantinya kita akan memberikan penghargaan kepada masyarakat yang berprestasi," tegasnya.

Untuk itu, sambung Ketua DPD Partai Golkar Kota Binjai ini, butuh orang orang yang ikhlas untuk bersama sama ikut membangun Kota Binjai.

"Kedepan, semoga adik adikku semua bisa me-analisa Calon Pemimpin yang nantinya layak menjabat sebagai Walikota Binjai. Untuk itu saya berharap adik adik bisa bijaksana," harap Pak Uda.

Sebagai Perkumpulan/Komunitas yang mempunyai hobi Balap Sepeda Motor, Pak Uda berharap kepada Puluhan remaja tersebut agar menyalurkan hobi mereka dengan Positif. Untuk itu, dirinya akan membuat Sirkuit tertutup di Pinggiran Kota Binjai jika dirinya dipercaya masyarakat untuk memimpin Kota Binjai.

"Di daerah Tunggurono, jalannya itu bisa kita buat Sirkuit tertutup sehingga hobi kalian semua bisa tumbuh dan berkembang disana. Nantinya kalian adalah orang yang menjadi Prioritas ikut mengelola mengelolanya," beber Pak Uda.

Tidak hanya itu, sebagai Tokoh masyarakat, Pak Uda juga berharap agar para Pemuda tersebut jangan sampai terjerat Narkoba dan harus selalu menghormati Orangtua.

Sementara itu, kedatangan Ketua DPRD Kota Binjai ditempat tersebut merupakan Momen bagi puluhan remaja tersebut. Melalui Ketua dan beberapa Pengurusnya, mereka meminta H Zainuddin Purba SH untuk menjadi pembina mereka.

"Alhamdulillah Beliau (Pak Uda-red) bersedia untuk menjadi Pembina kami. Beliau juga berpesan agar kami tetap menjaga Silaturahmi dan menjauhi Narkoba," ucap Nando, salah seorang Pengurus Komunitas tersebut, sembari diaminkan rekan rekannya.

Usai melakukan Foto bersama, diakhir Pertemuannya, Pak Uda memberikan bantuan kepada anak anak remaja tersebut yang rencananya pada tanggal 13-14 Juli 2019, akan mengikuti Event Road Race di Kota Banda Aceh. Dalam Event tersebut, Jordi Armando Simorangkir rencananya akan turun di 3 Kelas. (red)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+
close