Iklan

Ban Mobil Pecah, L 300 Hantam Pengendara Motor Hingga Tewas

Friday, August 9, 2019, 6:39:00 PM WIB Last Updated 2019-08-09T11:39:07Z




Kondisi korban dan kendaraan usai terlibat kecelakaan dan foto korban saat di visum di RS


P.Brandan-Metrolangkat.com


Seorang pengendara sepeda motor (Septor) tewas sekita setelah motor yang dikendarainya ditabrak mobil Mitsubishi Pick Up L 300 bernomor Polisi BL 8399 DD, di Jalan lintas Sumatera Medan-Besitang Km 86-87, tepatnya di Link Utama Kelurahan Tangkahan Durian, Kecamatan Brandan Barat, Kabupaten Langkat.

Informasi yang diterima Metro Langkat, kecelakan terjadi Jumat (9/8/19) sekitar pukul 13.30 Wib, saat mobil Mitsubishi Pick Up L 300 yang dikemudikan Imran (24) warga Dusun TGK Padang Meuria, Langkah  Aceh Utara NAD, datang dari arah Aceh menuju Medan.

Tiba di lokasi, kendaraan yang dikemudikannya mengalami pecah ban hingga hilang kendali. Pada saat bersamaan, sebuah Sepeda Motor jenis Honda Vario bernomor Polisi BK 3633 PAU berada didepannya, hingga mobil langsung menghantam sepeda motor dengan keras hingga ringsek.

Sementara pengendara motor yang belakangan diketahui bernama Wahyudi (40) warga Jalan Gang Umar, Dusun Pelawi Dalam, Desa Pelawi Selatan, Kecamatan Babalan, Kabupaten Langkat, sempat terpental ke aspal dan terseret ke beram jalan.

Naas bagi korban, nyawanya tidak dapat terselamatkan, dimana korban tewas dengan luka serius di bagian kepala sebelah kanan pecah, pergelangan tangan kanan patah dan kaki kanan patah serta dada memar, mengakibatkan korban tewas ditempat sebelum akhirnya di bawa ke Rumah Sakit.

"Kejadiannya begitu cepat Bang, tiba-tiba mobil hilang kendali dan terdengar suara benturan keras, waktu kami lihat Honda Vario sudah terseret dan pengemudi terkapar di jalan," ucap Nanda (41) warga sekitar.

Kanit Lantas Polsek P.Brandan Ipda RF Sihombing, saat di konfirmasi membenarkan kejadian ini.

"Korban tewas akibat kecelakaan, saat ini korban sudah di bawa kerumah duka, sementara kendaraan terlibat kendaraan sudah diamankan berikut pengendara mobil," ucap RF Sihombing. (Bud)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+
close