Elakkan Anjing, Pengemudi Motor Tewas Terlindas Mobil LPG Pertamina

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Elakkan Anjing, Pengemudi Motor Tewas Terlindas Mobil LPG Pertamina

Thursday, August 15, 2019



P.Susu-Metrolangkat.com


Seorang pengendara sepeda motor tewas seketika setelah motor yang dikendarainya di tabrak mobil tanki  Liquifield Petroleum Gas (LPG) milik PT Pertamina.

Kecelakaan terjadi Rabu (14/8/19) malam sekitar pukul 23.00 Wib, di Jalan umum Medan-Pangkalan Susu, tepatnya di Dusun I Cempedak VI Desa Paya Tampak, Kecamatan Pangkalan Susu, Kabupaten Langkat.

Informasi yang diterima Metro Langkat, kecelakaan terjadi berawal ketika pengemudi motor jenis Honda Beat tanpa plat nomor yang dikemudikan oleh Haryo (31) warga Dusun IV Alur Lebah, Desa Lubuk Kertang Kecamatan P.Susu, Kabupaten Langkat, dengan kecepatan tinggi datang dari arah Medan menuju P.Susu.

Saat tiba di lokasi, motor yang di kendarainya hilang kendali setelah mengelakkan dan melanggar seekor anjing yang tiba-tiba melintas di jalan.

Akibatnya, Sepeda Motor yang dikendarianya oleng ke beram jalan dan pengemudi terseret kebadan jalan. Naas, pada saat bersamaan dari arah berlawanan datang satu unit mobil Hino tanki LPG Pertamina bermuatan 15.000 Kg, nopol BK 8117 VR, yang dikemudikan oleh Hidayat (45) warga Air Teluk Kiri, Dusun I Teluk Dalam, Kabupaten Asahan.

Tabrakanpun tak dapat dihindarkan, mengakibatkan pengemudi motor terseret di roda belakang mobil tanki dengan kondisi yang menggenaskan, dimana kepala bagian atas pecah dan tangan kanan patah dengan luka di sekujur tubuh, mengakibatkan korban meninggal ditempat.

Sementara itu, Kepala Pos Lantas Bukit Satu Polsek P.Brandan Iptu RF Sihombing, saat di konfirmasi mengatakan jika dirinya sedang mengikuti pelatihan selama 3 hari di Poldasu, dirinya membenarkan adanya kecelakaan ini.

"Kasusnya sudah ditangani," ucapnya. (Bud)
close