Iklan

Gegara Proposal, Dua OKP di Medan Nyaris Bentrok

Saturday, August 10, 2019, 4:05:00 PM WIB Last Updated 2019-08-10T09:05:17Z



Medan-Metrolangkat.com


Keributan kembali terjadi antara kelompok Ikatan Pemuda Karya (IPK) PAC Medan Perjuangan dengan Pemuda Pancasila (PP) PAC Medan Timur, di Jalan Bedagai, Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Medan Timur, Sabtu (10/8) siang, sekira Pukul 13.00 Wib.

Informasi yang berhasil dirangkum, kejadian bermula sekira Pukul 12.30 Wib, dimana kelompok PP memasukkan Proposal bantuan ke Wilayah kelompok IPK PAC Medan Perjuangan dengan Ketua Charles Sihombing.

Diduga karena merasa tidak senang, Kelompok IPK PAC Medan Perjuangan akhirnya melarang kelompok PP PAC Medan Timur dengan PP Medan Perjuangan. Akhirnya, cekcok dan saling lempar batu dan botol pun tak terelakkan lagi.

Beruntung Aparat Kepolisian dari Polrestabes Medan dan Polsek Medan Timur segera turun ke lokasi dan mendatangi Posko IPK Medan Perjuangan.

Agar tidak terjadi bentrok lagi, mediasi pun dilakukan oleh Petugas Kepolisian. Akhirnya, sekira Pukul 14.30 Wib, situasi sudah aman dan kondusif.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam Peristiwa tersebut. Sedangkan pasca keributan hanya ada pecahan pecahan botol di jalanan.

"Alhamdulillah bang, sekarang udah aman dan kami bisa melintas di jalan ini," ucap salah seorang Pengendara Mobil yang mengaku bernama Dodi, sembari berharap agar kedua OKP tetap damai.

Petugas Kepolisian pun sebelumnya melakukan penyisiran ke arah Hotel Sakura untuk membubarkan pihak Kelompok yang ada. (ian)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+
close