Iklan

Resahkan Warga Karena Miliki Paket Sabu, Wijaya Dilaporkan ke Polisi

Friday, August 9, 2019, 9:32:00 AM WIB Last Updated 2019-08-09T02:32:44Z




Tersangka dan barang bukti saat diamankan di Polsek P.Brandan


P.Brandan-Metro Langkat.com


Gerak cepat Polsek P.Brandan dalam menyikapi laporan masyarakat tentang maraknya peredaran narkotika membuahkan hasil, dengan menangkap salah seorang tersangka pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu yang sangat meresahkan masyarakat.

Tersangka Hadi Wijaya (33) seorang nelayan warga Dusun III Desa Klantan, Kecamatan Brandan Barat ,Kabupaten Langkat, dimana dirinya ditangkap pada Kamis (8/8/19) dinihari disalah satu rumah warga tak jauh dari kediamannya.

Informasi yang  diterima Metro Langkat, penangkapan ini berawal dari informasi warga yang resah dengan tingkah laku tersangka, dimana tersangka sering membawa narkotika jenis sabu-sabu, sehingga masyarakat yang geram dengan tingkahnya dan melaporkannya ke pihak yang berwajib.

Saat ditangkap dan dilakukan penggeledahan, dari kantong celana sebelah kiri ditemukan barang bukti berupa 1 (satu) bungkus plastik sedang diduga berisikan narkotika jenis sabu, 2  (dua) bungkus plastik kecil diduga berisikan narkotika jenis sabu, 12 (dua belas) bungkus plastik klip bening kosong, serta 1 (satu) buah skop yang terbuat dari pipet.

Kapolsek P.Brandan Iptu Dahnial Saragih.SH saat dikonfirmasi  mengatakan, tersangka ditangkap atas laporan warga, dirinya ditangkap saat berada di salah satu rumah warga bernama Amah di Dusun III Desa Klantan, Kecamatan Brandan Barat.

"Saat ditangkap, tersangka sedang tertidur diruang tamu dekat televisi, dan dari tangan tersangka ditemukan barang bukti beberapa paket Sabu-Sabu," ucap Kapolsek P.Brandan, Iptu Dahnial Saragih.

Saat ini tersangka sudah diamankan di Polsek P.Brandan sembari menunggu proses hukum selanjutnya, dimana tersangka dijerat dengan pasal 114 Ayat (1) Subs 112 ayat (1) UU RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

"Kita ucapkan terima kasih kepada warga, yang telah memberikan Informasi tentang penyalahgunaan narkotika yang terjadi di masyarakat, peran serta masyarakat sangat kita perlukan dalam membrantas peredaran Narkotika," tambah Kapolsek P.Brandan. (Bud)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+
close