Inna Lillahi Wa Innailaihi Raji'un... Diserempet Sepeda Motor, Kasubag Humas Polres Langkat Meninggal Dunia

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Inna Lillahi Wa Innailaihi Raji'un... Diserempet Sepeda Motor, Kasubag Humas Polres Langkat Meninggal Dunia

Thursday, September 5, 2019


Keluarga korban saat berada di Rumah Sakit

Medan-Metrolangkat.com


Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un...

Jajaran Kepolisian Republik Indonesia khususnya Polres Langkat, hari ini berduka. Sebab, salah seorang Perwira Polisi yang menjabat sebagai Kasubag Humas, meninggal dunia dalam perjalanan Dinas.

Adalah, AKP Arnold Hasibuan, warga Komplek GMI, Blok B No 52 Dusun XIII 004/001 Limau Manis, Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, yang bertugas di Mapolres Langkat sebagai Kasubag Humas, mengalami kecelakaan Lalulintas di Jalan SM Raja KM 10,
Kelurahan Timbang Deli Kota Medan, tepatnya di Putaran Uni Tractor, Kamis (5/9) pagi, sekira Pukul 06.10 Wib.

Dalam kejadian tersebut, sang tersangka yang belum diketahui identitasnya malah kabur setelah menyerempet korban hingga terjatuh dan mengakibatkan korban meninggal dunia ditempat.

Informasi yang berhasil dirangkum, sebelum terjadi Lakalantas, Kamis (5/9) Pagi, sekira Pukul 05.30 Wib, dengan mengendarai Sepeda Motor Honda Verza berwarna Hitam, nopol BK 4079 AEU, korban berangkat dari Rumah dengan tujuan Polres Langkat.

Naas bagi korban, sesampainya di Jalan SM Raja KM 10, tepatnya di Putaran Uni Tracktor, korban mengalami kecelakaan Lalulintas yang mengakibatkan Perwira Polisi ini meninggal dunia di tempat kejadian.

Berdasarkan hasil olah TKP Petugas Kepolisian dan kerusakan Kendaraan, korban diduga diserempet dari sebelah kiri dan mengenai Stang Sepeda Motornya, sehingga korban terjatuh kejalan hingga kepala korban pecah.

Kini, kasus Lakalantas tersebut ditangani oleh Unit Lakalantas Polsek Patumbak. Sayangnya, dari rilis yang diterima redaksi, hasil penyelidikan sementara tidak ada Saksi mata yang melihat kejadian tersebut. (red)
close