Kasat Narkoba Polres Binjai Berikan Keterangan Terkait Temuan Pil Ekatasi

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Kasat Narkoba Polres Binjai Berikan Keterangan Terkait Temuan Pil Ekatasi

Saturday, September 7, 2019



Binjai-Metrolangkat.com


Terkait adanya dugaan perubahan warna ribuan barang bukti Pil Ekstasi yang diamankan di Terminal Bus Binjai beberapa waktu lalu, Kasat Narkoba Polres Binjai AKP M Yunus Tarigan, langsung memberikan klarivikasi yang sebenarnya diruangannya, Jumat (6/9).

Dalam keterangannya Mantan Kasat Narkoba Polres Langkat ini menjelaskan kalau barang bukti Pil ekstasi tidak berubah warna, akan tetapi dari Lima Bungkus yang ada, Satu Bungkus yang berlapiskan kertas karton berwarna biru

"Barang bukti tidak berubah warna. Satu bungkus diatasnya ada berlapis karton yang berwarna biru.  Kemudian kita keluarkan di dalamnya warna hijau. Kenapa kita keluarkan, karena didalam karton tertera nama dan nomor Handphone Penerima," ungkapnya, sembari mengatakan pada saat barang bukti berhasil diamankan, Posisi bungkus dalam keadaan di Pres. Namun dikeluarkan karena terdapat tulisan didalamnya.

Lebih lanjut diungkapkan Pria berkacamata ini, sesuai surat Penyitaan barang bukti, untuk Pil ekstasi sebanyak 3 Bungkus warna Hijau, dua 2 Bungkus berwarna Biru dan saat ini barang bukti sudah di segel.

"Selanjutnya seluruh barang bukti akan di musnahkan. Terkait pengirim dan penerima sudah dilakukan upaya pencarian namun sampai saat ini belum bisa kita temukan," tandasnya. (red)
close