Kodim 0203/LKT Gelar Pisah Sambut Dandim




Binjai-Metrolangkat.com


Bertempat di Makodim 0203/Langkat, Jalan Jend Sudirman, Kecamatan Binjai Kota, digelar acara lepas sambut Dandim 0203/LKT, Selasa (1/10).

Adapun lepas sambut Komandan Kodim kali ini dari pejabat lama Letnan Kolonel (Inf) Syamsul Alam, kepada Letnan Kolonel (Inf) Bachtiar Susanto.

Sebagai Pejabat yang baru, dalam sambutannya Letnan Kolonel (Letkol) Bachtiar Susanto berharap bimbingan dan arahannya dari Seluruh Tokoh dan elemen, khususnya masyarakat Binjai dan Langkat.

Pria yang pernah menjabat sebagai Komandan Batalyon Intel Kostrad ini juga mengakui jika dirinya cukup mengenal Dandim yang sebelumnya, yaitu Letkol Syamsul Alam.

"Yang saya gantikan ini saya cukup mengenalnya," ucap Letkol Bachtiar Susanto, sembari tersenyum.

Ayah dari Satu anak ini juga menyebutkan jika dirinya mendapat pesan dari Pangdam l/BB, agar melanjutkan tugasnya di Kodim 0203/LKT.

"kata Pangdam, kamu sekarang menggantikan abangmu yang sukses disana (Binjai dan Langkat-red)," ungkapnya.

Sebagai Komandan Kodim yang baru, Letkol (Inf) Bachtiar Susanto juga mengaku sangat bangga bertugas di Makodim 0203/LKT.

"Pada intinya saya sangat bangga bisa bertugas disini. Saya dulu melihat Sumatera Utara identik dengan kerasnya, terutama logat bicaranya, ternyata kerasnya itu demi menjaga persaudaraan kita," ujar Perwira TNI dengan Dua Melati di Pundaknya ini.

Hadir dalam acara ini, Walikota Binjai, Bupati Langkat diwakili, Kapolres Binjai dan Langkat, DPRD Binjai dan Langkat, Forkopimda, Toga, Tomas, Ormas, OKP, serta masyarakat Kota Binjai. (red)

Post a Comment

Previous Post Next Post