Lepas Sambut Dandim 0203/LKT, Idaham Berikan Cinderamata Kepada Letkol Syamsul Alam




Binjai-Metrolangkat.com


Walikota Binjai HM Idaham, menghadiri acara Lepas Sambut Dandim 0203/LKT, dari Letkol (Inf) Syamsul Alam kepada Letkol (Inf) Bachtiar Susanto, Selasa (1/10).

Dalam sambutannya, Walikota Binjai HM Idaham mengucapkan selamat datang kepada Pejabat yang baru dan selamat jalan kepada Pejabat yang lama.

"Semoga keduanya bisa mendapatkan Karir yang cemerlang, dan ini adalah bagian doa dari kita semua," ucap Idaham, sembari diaminkan oleh seluruh hadirin.

Kepada Pejabat yang baru Letkol (Inf) Bachtiar Susanto, lanjut Idaham, kedepannya mari sama sama kita terus bersinergi untuk membangun Kota tercinta ini.

"Terutama bagaimana kita melaksanakan Program Program dan bersinergi untuk menyelesaikan masalah di Kota ini," ungkap Idaham, sembari berharap semoga Pemko Binjai dan Kodim 0203/LKT dapat terus bersinergi.

Tidak hanya itu, sebagai Walikota Binjai, Idaham juga berharap kepada Letkol Syamsul Alam, untuk tidak melupakan Kota Binjai.

"Jika Bapak (Letkol Inf Syamsul Alam-red) ada waktu berkunjung ke Sumatera Utara, singgahlah ke Kota Binjai," harap Idaham, sembari berterima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya serta memohon maaf jika ada khilaf.

Sementara itu, Letkol (Inf) Syamsul Alam, juga mengucapkan terima kasih kepada Seluruh Masyarakat Kota Binjai dan Forkopimda yang selama ini telah membantu dirinya dalam menjalankan tugas.

"Terima kasih saya dan kami semua dari Kodim 0203/LKT kepada Pemko Binjai yang bersedia akan melakukan rehab Pagar Makodim, sehingga Kodim ada kenang kenangan saya dari Walikota Binjai," ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Walikota Binjai HM Idaham beserta Istri menyerahkan Cinderamata berupa Cincin kepada Letkol Syamsul Alam dan istri. (red)
Previous Post Next Post