Menguasai Sabu, Grobok Akhirnya Diciduk Polisi

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Menguasai Sabu, Grobok Akhirnya Diciduk Polisi

Thursday, September 5, 2019


Tersangka


Binjai-Metrolangkat.com


Sakiman alias Grobok (44) warga Jalan Janji Matogu, Perumahan Residen Binjai, tak berkutik saat diringkus Petugas Kepolisian dari Unit Reskrim Polsek Binjai Utara, karena menguasai Narkotika jenis Sabu Sabu, Kamis (5/9) Sekira Pukul 14.30 Wib.

Penangkapan terhadap Pelaku yang diamankan di Jalan T Amir Hamzah, tepatnya di Simpang Mbak Nur, Kelurahan Jati Utomo, Kecamatan Binjai Utara, berdasarkan laporan Polisi nomor : LP/       / IX/ 2019 / Reskrim Binjai Utara, tanggal 05 September 2019 Pukul 14.30 Wib.

Diamankannya Pria yang mengaku tidak mempunyai pekerjaan tetap ini bermula dari informasi masyarakat yang mengatakan ada Dua orang Pria yang sedang mengendarai Sepeda Motor jenis Honda Vario (nomor Plat tidak diketahui) menguasai Narkotika jenis Sabu Sabu.

Laporan masyarakat pun segera ditindaklanjuti. Pada saat Pelaku melintas di Jalan T Amir Hamzah, tepatnya di TKP, Petugas langsung melakukan penangkapan terhadap Pelaku (Sakiman alias Grobok).

"Pada saat dilakukan Penangkapan, seorang Pelaku berhasil diamankan. Sedangkan seorang rekan Pelaku berhasil melarikan diri," tegas Kanit Res Polsek Binjai Utara, Iptu Nasruddin Nasution.

Dari tangan tersangka, sambung Mantan Kanit Lakalantas Polres Binjai ini, Petugas berhasil menemukan 1 Paket Kecil Sabu Sabu yang disimpan di kantong celananya.

"Tersangka mengakui barang bukti Sabu Sabu tersebut adalah miliknya," beber Nasruddin Nasution, sembari mengatakan jika barang bukti yang didapat adalah Satu Paket kecil Sabu Sabu.

Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka dan barang bukti akhirnya dibawa ke Polsek Binjai Utara untuk diproses sesuai hukum yang berlaku.

Akibat perbuatannya, tersangka juga diancam dengan Pasal 112 dan 114 Undang Undang Narkotika, dengan ancaman minimal 4 tahun Penjara. (ian)
close