Miliki Sabu, Mulyadi Diciduk Polisi

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Miliki Sabu, Mulyadi Diciduk Polisi

Thursday, September 5, 2019


Pelaku dan barang bukti saat diamankan di Polsek Binjai Timur


Binjai-Metrolangkat.com


Seorang Pria terpaksa diamankan Unit Reskrim Polsek Binjai Timur, karena diduga menguasai Narkotika jenis Sabu-Sabu, Rabu (4/9) Sore, sekira Pukul 15.30 Wib.

Adapun Pria yang dimaksud adalah Mulyadi (43) warga Jalan Dr. Wahidin, Dusun VI Kelurahan Sumber Mulio Rejo, Kecamatan Binjai Timur.

Dari Pria yang mengaku sebagai Buruh dan berhasil diamankan tidak jauh dari kediamannya ini, Petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 (satu) Paket kecil diduga Narkoba jenis Sabu-Sabu.
   
Informasi yang berhasil dirangkum, diamankannya Pelaku oleh Anggota unit Reskrim Polsek Binjai Timur berkat informasi Via Telphone dari seorang warga yang mengatakan jika di TKP kerap dijadikan transaksi Narkoba jenis Sabu Sabu.

Laporan warga segera ditindaklanjuti oleh Petugas Kepolisian. Terbukti, Kanit Reskrim Ipda H Sibuea SE, Bersama anggota langsung menuju TKP dan melakukan penggeledahan terhadap seseorang yang keluar dari Gang Lasio (TKP) yang diduga baru membeli Narkoba.

"Karena gerak geriknya mencurigakan, Anggota kita akhirnya melakukan Penangkapan dan penggeledahan terhadap seorang Pria berinisial M," tegas Kapolsek Binjai Timur AKP Sahala Harahap.

Namun, sambung Kapolsek Binjai Timur, pada saat dilakukan penangkapan, Pelaku mencoba membuang plastik klip yang diduga berisikan Narkoba jenis Sabu-Sabu tersebut.

Usai mengakui jika barang bukti yang dibuangnya itu adalah miliknya, akhirnya Pelaku di Bawa ke Mako Polsek Binjai Timur guna proses penyelidikan lebih lanjut.

Atas perbuatannya tersebut, Pelaku akan dijerat dengan Pasal 112 dan 114 Undang Undang Narkotika, dengan ancaman Minimal 4 tahun Penjara. (ian)
close