Miliki Sabu, Penyot Akhirnya Gol

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Miliki Sabu, Penyot Akhirnya Gol

Tuesday, September 10, 2019


Pelaku dan barang bukti

Binjai-Metrolangkat.com


Petugas Kepolisian dari Unit 2 Sat Res Narkoba Polres Binjai, kembali berhasil mengamankan seorang Pria yang menguasai Narkotika jenis Sabu Sabu.

Adapun Pria yang di maksud adalah Muhammad Elfan alias Penyot (35) warga Jalan Ir H Juanda, Lingkungan VI Kelurahan Mencirim, Kecamatan Binjai Timur.

 Dari Pria yang berhasil diamankan di Jalan Ir HJuanda, Lingkungan VI Kelurahan Mencirim, Kecamatan Binjai Timur, tepatnya di samping rumah Pelaku, Petugas berhasil menemukan barang bukti berupa 1 Paket di duga Sabu Sabu seberat 3,28 gram.

Diamankannya Pelaku bermula saat Petugas Unit 2 Satuan Res Narkoba Polres Binjai mendapat informasi dari masyarakat bahwa sering terjadi transaksi Narkoba di TKP.

Berdasarkan informasi tersebut, kemudian Petugas mendatangi TKP. Tak berselang lama, Petugas melihat ciri-ciri seseorang sesuai informasi yang disampaikan sedang berada di samping sebuah rumah.

Tak ingin orang dicari kabur, Petugas langsung mengamankan Pelaku dan menemukan barang bukti Narkotika jenis Sabu Sabu di tangan Pelaku.

"Saat dilakukan Penggeledahan, ditemukan barang bukti yang diduga Sabu Sabu dikantong sebelah kanan Pelaku," tegas Kasubbaghumas Polres Binjai, Iptu Siswanto Ginting, Selasa (10/9).

Pada saat Petugas melakukan introgasi, sambung Siswanto Ginting, Pelaku juga mengakui bahwa barang bukti Sabu Sabu yang diperlihatkan oleh Petugas adalah miliknya dan untuk dijualnya.

Usai mengamankan Pelaku dan barang bukti, selanjutnya Petugas membawanya ke Satres Narkoba Polres Binjai, untuk dilakukan proses selanjutnya. (red)
close