AKBP Nugroho : Kontes Burung Berkicau Piala Kapolres I Harus Sukses Dan Meriah




Binjai-Metrolangkat.com


Kapolres Binjai AKBP Nugroho Tri Nuryanto. SH. SIK. MH, menegaskan kepada Panitia Kejuaraan Kontes Burung Berkicau Piala Kapolres I, harus berjalan sukses dan meriah pelaksanaannya.

Demikian disampaikannya, Rabu (9/10) siang, diruang kerjanya di Mapolres Binjai saat menerima Audensi Panitia Pelaksana Kontes Burung Berkicau.

"Kontes burung berkicau Piala Kapolres Binjai yang kali pertama ini harus sukses dan meriah," ujar Nugie, sapan akrab Kapolres Binjai ini.





Pada kesempatan itu,  Kapolres Binjai juga menyampaikan pesan kepada Panitia dan juri kontes burung berkicau ini, agar nantinya dapat menjalankan fungsinya dengan penuh Sportifitas dan adil.

"Junjung tinggi sportifitas dan adil, agar tidak menuai protes dari para peserta yang ikut," ungkap AKBP Nugroho yang juga diketahui memiliki hobby memilihara burung Murai ekor Putih dan burung Love Bird dirumah Dinasnya.

Selain itu, Kapolres Binjai juga menyampaikan ke Panitia, dua burung miliknya akan ikut tampil dalam kontes pada Minggu (13/10) pagi mendatang di Lapangan Merdeka Binjai.

"Murai Ekor putih dan Love Bird milik saya akan turun di kontes, tapi begitupun kalian harus memberikan penilaian yang seadil-adilnya atau hindari keberpihakan ke saya," tegas Nugroho.

Sementara itu, Penanggung Jawab Panitia, H.M.Yusuf SH, M.Hum, dalam kesempatan itu melaporkan informasi pelaksanaan kepada Kapolres Binjai, bahwa Kontes Burung Berkicau Piala Kapolres Binjai I sampaj saat ini sudah ada 400 an peserta dari berbagai Kota dan Kabupaten yang telah mendaftar atau memesan tiket berbagai kelas yang dipertandingkan di Kontes Burung Berkicau Piala Kapolres Binjai nanti.

Bahkan, ungkap Yusuf lagi, tak hanya dari Provinsi Sumatera Utara saja yang akan ikut serta, beberapa kota diluar Sumatera Utara seperti Langsa (Aceh), Padang dan Riau juga akan ikut dan kemungkinan jumlah peserta akan bertambah hingga jelang hari pelaksanaan.

Ucok Aank, sapaan akrab H.M.Yusuf juga melaporkan, juri yang menjadi penilai di Kontes Burung Berkicau Piala Kapolres Binjai ini merupakan juri berstatus juri Nasional dan bersertifikat standart Nasional.

"Juri yang kami hadirkan juri Nasional dan bersertifikat Standart Nasional yang berasal dari Padang, Aceh, Medan, Binjai dan beberapa juri lainnya yang sama-sama berstatus juri Nasional, " ungkanya kepada Kapolres Binjai.

Diakhir, Ucok Aank menyampaikan ke Kapolres, Panitia pelaksana akan menjalankan tugasnya dengan jujur, adil dan menjunjung tinggi sportifitas.

"Sesuai arahan pak Kapolres, kami siap sukseskan dan menjadi pelaksana yang seperti yang bapak harapkan," ujar Ucok Aank yang turut didampingi Koordinator Juri Suhar, Ketua Panitia Pelaksana Kusmulia Putra, dan beberapa panitia lainnya dalam beraudensi dengan Kapolres Binjai AKBP Nugroho Tri Nuryanto.(Ars).
Previous Post Next Post