Di Wisuda S2 Dan Dilantik Jadi DPRD, Syahrial Berbagi Bersama Anak Yatim




Binjai-Metrolangkat.com


Setelah menyelesaikan kuliah program pasca sarjana Magister Administrasi Publik dan dilantik menjadi anggota DPRD Binjai periode 2019-2024 dari Fraksi NasDem, Syahrial SE, MAP mengadakan tasyakuran atas nikmat suksesnya tersebut, Minggu (6/10) pagi dikediamannya di Jalan Prajurit No 2, Kelurahan Satria, Binjai kota.

Tasyakuran atau syukuran yang diadakan Syahrial ini dengan mengundang anak-anak yatim di sekitar lingkungannya berdomisili.




Pada kesempatan itu,  anggota legislator dari fraksi NasDem tersebut menyampaikan kepada puluhan anak yatim yang diundangnya, bahwa ilmu pendidikan dan kuseksesan itu didapat haruslah dimulai dengan niat atau kemauan.

"Insyaalah kalau kalian ada kemauan kalian pasti berhasil," ucap pria yang baru kali pertama menjadi seorang legislator.

Dikatakannya lagi, dirinya bukanlah dari keluarga yang senang masa lalunya, tapi niat atau kemauan pasti yang diharapkan tercapai.

Diucapkannya lagi, acara syukuran ini bukanlah untuk gagah-gagahan.

"Jangan kufur dengan nikmat, tapi bersyukurlah dengan nikmat yang diraih," ucap Syahrial.

Sementara, Ustadz Syafruddin Lubis dalam tausyiahnya menyampaikan, apa yang dilakukan hari ini,  semoga rasa syukur ini ditambah oleh Allah SWT, berupa kesehatan dan rejeki.

"Inilah kuasa Allah, jangan berputus asa dalam kehidupan ini, yang penting ada niat," ucap Ustadz Syafrudin Lubis dalam tausyiahnya.

Pada kesempatan itu Syahrial SE MAP dan keluarga juga memberikan bantuan tali asih kepada puluhan anak yatim yang diundangnya.(Ars/Put).
Previous Post Next Post