Diduga Sakit, Achoi Ditemukan Meninggal Dunia Dirumahnya

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Diduga Sakit, Achoi Ditemukan Meninggal Dunia Dirumahnya

Tuesday, October 8, 2019



Binjai-Metrolangkat.com


Sesosok mayat yang diketahui bernama Romi Steven alias Achoi (65) ditemukan tewas dirumahnya yang berada di Perumahan Mentari Mas No 31 C, Lingkungan IV Kelurahan Tangsi, Kecamatan Binjai Kota, Selasa (8/10) Siang.

Ditemukannya Jasad Achoi bermula saat adik kandung korban yang bernama Suri Jasni, merasa heran karena korban tidak ada mengambil makanan dalam Dua hari terakhir ini.

Merasa curiga, Suri Jasni mencoba menghubungi tetangga korban yang bernama Samsir Libra, guna melihat kedalam rumah dan melihat kondisi Korban.

Akhirnya, guna memastikan keadaan Korban, Samsir Libra menyuruh rekannya yang bernama Hardianto, untuk melihat kedalam rumah korban.

Betapa terkejutnya Hardianto saat melihat dari jendela rumah. Korban terlihat dalam keadaan terkapar dan mulut serta hidung mengeluarkan darah.

Setelah diketahui tidak bernyawa lagi, beberapa orang saksi menghubungi Lurah Tangsi, Bobi Arisandi, dan selanjutnya diteruskan ke Polres Binjai, guna mendapat tindakan Kepolisian dan selanjutnya Jasad korban dibawa ke RSUD Djoelham Binjai.

"Ya Bang, ada penemuan Mayat. Sudah menimbulkan bau," ucap salah seorang anggota Reskrim Polres Binjai, Brigadir Hasbullah Siregar, seraya mengatakan untuk keterangan lebih lanjut, dirinya mempersilahkan konfirmasi ke Kasat Reskrim atau Bagian Humas.

Pantauan awak media, dugaan sementara korban meninggal dunia karena Sakit. Pihak ahli waris juga meminta agar tidak diproses hukum terkait peristiwa ini dan dikuatkan dengan surat pernyataan dari ahli waris. (red)
close