DMI Gelar Safari Dakwah Ke Mesjid Polres Binjai




Binjai-Metrolangkat.com


Ratusan Jamaah yang terdiri dari Personil TNI-Polri, serta masyarakat, mengikuti Safari Dakwah yang digelar oleh Dewan Masjid Indonesia (DMI), di Masjid Al Ikhlas, Jalan Bhayangkara, Mapolres Binjai, Rabu (9/10) Malam.

Tampak hadir dalam acara tersebut Waka Polres Binjai Kompol Hamdan SH. MH, Ketua Mustasar NU Sumut H Jaharudin Batubara MA, beserta tokoh NU Binjai, Ketua DMI Kota Binjai Irhamuddin Siregar, Sekjen DMI Kota Binjai Sabar, Kabag Sumda, Kasat Sabhara, Personil TNI dari Kodim 0203/LKT, Personil Polres Binjai, BKM Mesjid Al Ikhlas, serta masyarakat sekitar.

Kegiatan yang mengusung tema "Pertolongan Akhir Jaman" diawali dengan Sholat Maghrib berjamaah, dilanjutkan dengan Tausyah yang dibawakan oleh Ustadz H Hendra Wibowo S.Sos

Menurut Ustadz H Hendra Wibowo, Pemimpin yang adil kelak akan mendapat pertolongan pada akhir jaman, karena Pemimpin
 adalah setiap orang
 yang memimpin.

"Contoh lain yang akan mendapat pertolongan pada akhir jaman seperti orang yang hatinya terpaut pada Mesjid, Pemuda yang gemar beribadah kepada Allah
 SWT, dua orang yang
 bersahabat semata
 mata karena Allah SWT, pemuda yang menolak untuk berzinah, orang yang tidak suka riya dan orang yang selalu suka berdzikir," ucap Ustadz Hendra Wibowo dalam Tausyahnya. (ian)
Previous Post Next Post