HMI dan Kohati Langkat Galang Dana Untuk Wamena




Aksi galang dana untuk Wamena

Langkat-Metrolangkat.com


Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan Kohati Cabang Langkat, Melaksanakan aksi penggalangan dana untuk Wamena, Papua. Titik aksi dilakukan di bundaran Tanjung Pura, Kabupaten Langkat, Minggu (6/10/2019).

Fahrizal, selaku Korlap Aksi dan juga Ketua Umum HMI Cabang Langkat mengatakan kepada awak media, Aksi ini dilaksanakan atas dasar penuh kesadaran sebagai manusia yang harus saling tolong menolong.

"Semoga apa yang kami lakukan ini dapat bermanfaat bagi saudara kita semua yang sedang mengalami musibah," terang Fahrizal.

Fahrizal juga berterima kasih kepada masyarakat, terutama warga Tanjung Pura, yang telah menyalurkan rezekinya melalui aksi ini.

Di tempat yang sama, Maimunah Wibowo, yang juga Ketua Umum Kohati Cabang Langkat mengucapkan Belasungkawa atas tragedi yang menimpa saudara saudara kita di Wamena, Papua.

"Pembantaian tersebut menyebabkan banyak kerugian materil Miliaran rupiah dan juga nyawa. Selain itu, puluhan orang juga mengalami luka akibat pembantaian tersebut," tandasnya.

Untuk itu, himbau Maimunah, mari bersama kita salurkan donasi terbaik kita, karena sedikit yang kita berikan akan sangat membantu saudara saudara kita di Wamena.

"Wamena adalah Indonesia. Kita adalah Indonesia. Kebaikan Indonesia berada di dalam kendali kita," tegas Maimunah, seraya menambahkan motto perjuangan HMI, yakni Bahagia HMI, Jayalah Kohati dan yakin usaha sampai. (Dky)
Previous Post Next Post