Hujan Dan Angin Kencang Terjadi Di Binjai, Sejumlah Pohon Tumbang





Binjai-Metrolangkat.com


Akibat hujan deras disertai angin kencang yang melanda Kota Binjai, Rabu (9/10) Sore, sekira Pukul 16.34 Wib, sejumlah Pohon yang berada di pinggir jalan, tumbang.

Seperti yang terlihat di Jalan Samanhudin, Lingkungan V Kelurahan Bakti Karya, Kecamatan Binjai Selatan. Akibat hujan dan angin kencang, sejumlah pohon yang tumbang menghalangi Badan Jalan.

Beruntung tidak ada korban jiwa dan korban harta dalam peristiwa tersebut. Namun akibat tumbangnya pohon, arus lalu lintas sempat tidak normal.





Guna menyingkirkan Pohon yang tumbang, Petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Binjai, melalui Satgas PB (Regu PB - B) dibawah komando Danru Herdiansyah, berusaha menyingkirkan Pohon yang tumbang.

"Benar, tadi Sore Personil kita melakukan Evakuasi Pohon yang tumbang dan sempat menghalangi badan jalan," ucap Kepala BPBD Kota Binjai Ahmad Yani S. STP MAP, malam hari tadi, seraya mengatakan jika evakuasi baru selesai sekira Pukul 17:18 Wib.

Diketahui, akhir akhir ini di Kota Binjai kerap terjadi hujan, terutama pada Sore dan Malam hari. Untuk itu, warga diharap agar selalu waspada jika turunnya hujan disertai dengan angin kencang. (ian)
Previous Post Next Post