Jalin Silaturahmi, Kapolres Binjai Kunjungi Kediaman Anggota DPRD





Binjai-Metrolangkat.com


Guna terus menjaga Silaturahmi, Kapolres Binjai AKBP Nugroho Tri Nuryanto SH.SIK.MH, bersama PJU, berkunjung ke kediaman salah seorang anggota DPRD kota Binjai Periode 2019-2024, H Juli Sawitma Nasution, yang beralamat di Yayasan Perguruan An-Naas, Jalan Cut Nyak Dhien, Kelurahan Dataran Tinggi, Kecamatan Binjai Timur, Jumat (11/10) Siang.

Bersama Kapolres Binjai, turut serta Waka Polres Binjai Kompol Hamdan SH MH, Para Kabag dan Kasat, Kapolsek sejajaran, Kasi Propam Ipda Bambang Rinaldi, Kasubbag Humas Iptu Siswanto Ginting, serta Personil Polsek Binjai Timur.





Dalam kunjungannya, Kapolres Binjai AKBP Nugroho Tri Nuryanto, langsung disambut oleh H Juli Sawitma Nasution, yang juga menjabat Ketua Yayasan An-Naas, serta Siswa/i yang menimba ilmu di Yayasan tersebut.

"Sebagai Ketua Yayasan dan Anggota DPRD Binjai, saya mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Binjai beserta rombongan, atas kesediannya untuk melaksanakan Silaturahmi sekaligus tatap muka dengan para Siswa Siswi Perguruan An-Naas," ucap Sawit (panggilan akrab H Juli Sawitma Nasution).

Sementara itu, dalam kunjungannya, Kapolres Binjai juga mengucapkan terima kasih kepada H Juli Sawitma Nasution, yang sudah bersedia menerima dan meluangkan waktu untuk bertatap muka dalam rangka Silaturahmi.

"Kepada anak-anak didik yang saya cintai dan saya banggakan, pada kesempatan ini saya selaku Kapolres Binjai mengajak untuk meraih cita-citamu setinggi Bintang di Langit," pesan Kapolres kepada Siswa Siswi Yayasan Perguruan An-Naas Binjai.

Perwira Menengah Polisi dengan Dua Melati dipundaknya ini juga berpesan kepada para Siswa untuk mengikuti semua aturan di Sekolah.

"Jangan mau ikut ikutan untuk berbuat yang tidak baik, contohnya Balapan liar dan minuman beralkohol, karena itu semua dapat merusak diri sendiri serta jauhi dan hindari Narkoba," terang Kapolres Binjai yang akrab disapa Nugie ini. (ian)

Post a Comment

Previous Post Next Post