Jelang Pelantikan Anggota DPRD Langkat, Gerindra Belum Membuat Keputusan





Stabat-Metrolangkat.com


Jelang pelantikan anggota DPRD Langkat Periode 2019-2024 yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Oktober 2019 nanti, Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) hingga saat ini belum membuat keputusan siapa Calon Pimpinan dari Partai berlambang Kepala Garuda ini.

Sementara, Partai Politik (Parpol) lainnya, seperti PAN, PDI Perjuangan dan Golkar, sudah memutuskan Calon pimpinan DPRD  Langkat, dan semua yang terpilih merupakan kader terbaik Partai.

Saat dikonfirmasi awak media kepada Donny Setha, yang saat ini menjabat sebagai Wakil DPRD Langkat dari Partai Gerindra, Kamis (10/10) membenarkan jika DPP Partai Gerindra belum membuat keputusan Calon pimpinan DPRD Langkat, Periode 2019-2024.

"Kita tunggu saja Surat Keputusan dari DPP Partai. Siapapun nantinya yang akan terpilih menjadi Calon pimpinan Wakil rakyat, harus kita hormati bersama. Karena itu merupakan amanah yang harus dipatuhi setiap Kader Partai Gerindra," terang kader Gerindra ini.

Terpisah, Dedek Pradesa selaku Ketua DPC Gerindra Kabupaten Langkat, yang diprediksi akan mulus menjadi wakil rakyat, juga membenarkan jika Surat Keputusan dari Partai Gerindra tentang Calon pimpinan DPRD Langkat Periode 2019-2024, belum diputuskan.

"Siapapun nantinya yang akan diputuskan oleh Partai Gerindra merupakan Kader terbaik Partai. Oleh sebab itu, wajib menghormati keputusan tersebut," terang Pria yang sedang menjalani bisnis Ekonomi syariah ini. (Dky)
Previous Post Next Post