Ketua PN Stabat Lantik Sekretaris dan Kasubag Kepegawaian Ortala





Stabat-Metrolangkat.com


Ketua Pengadilan Negeri (PN) Stabat, Kab.Langkat, Efendi SH,  melakukan acara pelantikan Sekretaris dan Kasub bag Kepegawaian Ortala PN Stabat, Kamis (4/10), sekaligus perpisahan kepada Khairunisya SH dan Sri Lenidame yang memasuki masa Purnabhakti.

Sementara, Sekretaris Pengadilan Negeri Stabat yang baru diisi oleh Leli Suhendri SH dan posisi jabatan Kasub Bag Kepegawaian Ortala ditempati oleh Andreas Adi Willem Napitupulu SH, berasal dari PN Kelas I B Kota Binjai.

Dalam sambutannya, Ketua PN Stabat, Efendi SH, menjabarkan beberapa keberhasilan dan penghargaan dari Pengadilan Tinggi Provinsi Sumut atas kinerja kedua Staf PN Stabat yang kini memasuki masa Purnabhakti.

"Terimakasih saya ucapkan atas berbagai keberhasilan dan perolehan penghargaan dari PT Provinsi Sumut atas dedikasi dan kerjakeras staf yang memasuki masa Punabhakti dan Pak Ae. Luar biasa kinerja Pak Ae di PN Stabat ini. Semoga pengganti Pak Ae ini juga bisa mempertahankan apa yang telah diraih Pak Ae serta bisa meningkatkan ke arah yang labih baik lagi," ujarnya.

Dengan penuh canda dan kekeluargaan, Ketua PN Stabat memberikan arahan dan wejangan kepada semua para hakim dan staf di PN Stabat.

Kegiatan tersebut dihadiri perwakilan Kejari Stabat, Perwakilan PN Kota Binjai, Wakil Ketua PN Stabat, Panitera dan Staf. (Dik/Rud)
Previous Post Next Post