Norman Dani-Muhri Fauzi Hafiz Hampir Dipastikan Berpasangan Di Pilwako

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Norman Dani-Muhri Fauzi Hafiz Hampir Dipastikan Berpasangan Di Pilwako

Sunday, October 6, 2019


Muhri Fauzi (kiri) dan Norman Dani (Kanan) terlihat akrab dalam pertemuan tadi malam


Binjai-Metrolangkat.com


Menuju Pemilihan Walikota (Pilwako) Kota Binjai tahun 2020 mendatang, tampaknya para Bakal Calon (Bacalon) sudah memasuki tahapan melakukan pertemuan atau lobi-lobi politik mencari "deal" menjadi pasangan Calwakot dan Calwawalkot untuk Pilwako nantinya.

Salah satu Bacalon Walikota Binjai yang diyakini akan bertarung di Pilwako 2020 Kota Rambutan nanti, yakni H. Norman Dani, yang dikabarkan sudah melakukan pertemuan dengan Muhri Fauzi Hafiz, mantan anggota DPRD Sumatera Utara periode 2014-2019 yang berasal dari Fraksi Demokrat untuk menjalin kesepakatan menjadi pasangan Calwalkot dan Calwawalkot di Pilwako.

Menurut informasi yang diraih awak media ini, Norman Dani beserta teamnya dikabarkan sudah melakukan beberapa kali pertemuan dengan Muhri Fauzi beserta teamnya.

Terakhir dikabarkan, pertemuan Norman Dani dengan Muhri Fauzi Hafiz, berlangsung,  Sabtu (5/10) malam tadi sekira jam 19.30 Wib di Restauran Iga-Iga, Jalan Sultan Hasanuddin,  Kelurahan Satria, Binjai Kota.





Terkait kebenaran pertemuan politik yang dilakukan keduanya, Muhri Fauzi Hafiz pun dihubungi via aplikasi Whatsapp selularnya, Minggu (6/10) siang tadi,  membenarkan adanya pertemuannya dengan H.  Norman Dani di Kota Binjai.

Bahkan ungkap Muhri, pertemuan dirinya dengan mantan Kepala Bandara Palangkaraya itu sudah merupakan pertemuan keempat kalinya.

"Saya memang ada bertemu dengan Pak Norman. Malam tadi, adalah yang keempat kali saya bertemu dengan Beliau," sebut Muhri, mantan Ketua Komisi A DPRD Sumut dari Partai Demokrat.

Namun, oleh Muhri menyebutkan, dari beberapa kali pertemuannya dengan Norman Dani, belum mengarah kesepakatan jadi atau tidaknya menjadi pasangan.

"Hingga semalam, kami bertemu belum ada kata sepakat," ucapnya seraya menambahkan kehadirannya di Binjai itu merupakan undangan dari Norman Dani.

"Saya bertemu dengan pak norman ditemani para sahabat yang tergabung dalam team sahabat Bang Fauzi Kota Binjai," beber Muhri.

Disinggung apa saja yang dibicarakan dalam pertemuan bertajuk politik menyongsong Pilwako Binjai, Muhri Fauzi, menjelaskan, pertemuan itu membicarakan tentang sampai sejauh mana perkembangan ketokohan dan popularitas sebagai kandidat.

"Dalam pertemuan itu,  saya menyampaikan ke pak norman. Bahwa beliau adalah sosok kandidat Bacalon Walikota yang diperhitungkan dan telah menjadi perbincangan banyak orang di kota ini, " beber Muhri.

Terkait belum adanya kata sepakat sebagai pasangan, Muhri menyebutkan, intinya dari pertemuan tersebut sebelum terjadi kesepakatan, haruslah teliti dalam menentukan pasangan dan dukungan.

"Saya juga harus teliti,  tidak cepat-cepat memutuskan. Mungkin begitu juga dengan pak Norman sebaliknya," ucap politisi muda kelahiran Binjai tersebut seraya menyebutkan antara dia dengan Norman Dani saja juga masih melakukan lobi-lobi ke berbagai Parpol untuk mendapatkan usungan dan dukungan sebagai kandidat, dan mudah-mudahan antara dia dengan Norman Dani bisa berpasangan di Pilwako 2020 akan terwujud.

Intinya, dia bersama teman-teman di Sahabat Bang Fauzi menyatakan keseriusan ingin membangun Kota Binjai melalui agenda Pilwako 2020 mendatang.(Ars/Put).
close