Iklan

Pelantikan KB FKPPI Binjai Berlangsung Meriah

Saturday, October 19, 2019, 8:37:00 PM WIB Last Updated 2019-10-19T13:38:15Z



Binjai-Metrolangkat.com


Ribuan kader dari Keluarga Besar FKPPI, berkumpul di Lapangan Merdeka Binjai, untuk menghadiri Pelantikan Pengurus Cabang 0203 Badan Bela Negara Rayon dan Kompi KB-FKPPI se-Kota Binjai, Sabtu (19/10) Siang.

Diawali dengan Tarian Melayu "Selamat Datang" acara dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya serta Mars FKPPI.

Ketua Panitia Pelaksana, Paian Hamdani, mengucapkan terima kasih kepada seluruh Pihak yang telah berperan serta ikut membantu, sehingga acara tersebut dapat berjalan lancar.

"Tentunya kami tak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung baik moril maupun materil, hingga acara ini dapat berjalan dengan baik," ucap Paian.

Pria yang juga berprofesi sebagai Jurnalis ini juga menegaskan, dalam acara pelantikan ini, seluruh perwakilan KB-FKPPI Kabupaten Kota yang ada di Sumatera Utara, hadir dalam kegiatan ini.




Sementara itu, Ketua PD II FKPPI Sumut, H. Khairuddin Syah, yang hadir dalam acara pelantikan itu meminta agar seluruh kader FKPPI mampu menjadi pelopor anti narkoba dan tetap menjaga kekompakan.

"Saya sebagai Ketua PD II FKPPI Sumut, tentunya mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0203 Langkat, yang mana acara pelantikan Keluarga Besar di Kota Binjai ini sangat luar biasa, cukup meriah dan cukup sukses," ucapnya.

Pria yang akrab disapa H Buyung ini juga berharap kepada Pengurus yang baru dilantik, untuk bisa menjaga Kesatuan dan Keutuhan Negara.

"Ini harga mati untuk FKPPI," tegas H Buyung.

Kepada Pengurus FKPPI yang baru dilantik, H Buyung juga berharap dapat berkembang dan berkarya.

"Untuk membangun Organisasi FKPPI tidak bisa dengan segala cara atau tidak benar. Bangun terus Silaturahmi, agar FKPPI Binjai dan Langkat semakin besar," harapnya.

Pria yang saat ini juga menjabat Bupati Labuhan Batu Utara dua periode ini juga menegaskan kepada seluruh Kader FKPPI se-Sumatera Utara, agar bersama sama menjaga kekondusifan dan keamanan jelang Presiden dan Wakil Presiden RI, yang akan digelar besok, Minggu (20/10) Siang.

"Besok dalam Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, seluruh FKPPI di Sumatera Utara untuk bisa menjaga keamanan, sehingga pelantikan dapat berjalan dengan aman," tegas H Buyung.

Selain Ketua PD II FKPPI Sumut, H Khairuddin Syah, turut hadir dalam acara tersebut Dandim 0203/LKT Letkol (Inf) Bachtiar Susanto, Kapolres Binjai AKBP Nugroho Tri Nuryanto, Ketua DPRD Binjai H Kires beserta anggota, Ketua FKPPI Binjai dan Langkat serta Pengurus, Ketua KNPI, DPRD Provinsi Sumut, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ormas, OKP, serta ribuan kader FKPPI. (red/ars)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+
close