Polsek Padang Tualang Ucapkan Selamat HUT TNI Ke 74



Kepolisian Sektor Padang Tualang beserta anggota TNI di halaman Mapolsek

Langkat-Metrolangkat.com


Dalam rangka menyambut HUT TNI  Ke-74 mendatang, Kepolisian Sektor Padang Tualang Polres Langkat, beserta anggotanya, mengucapkan Selamat HUT TNI yang Ke-74, Kamis (3/10) sekira jam 11.30 Wib di halaman Mapolsek Padang Tualang.

Ucapan selamat tersebut disampaikan dan sempat diabadikan di video yang berdurasi 15 detik, yang dipimpin oleh Kapolsek Padang Tualang AKP Efendi Panjaitan, dan anggotanya beserta anggota Koramil Danramil 10 Padang Tualang.

Pada kesempatan itu, turut hadir Kapolsek Padang Tualang AKP Efendi Panjaitan, Wakapolsek IPTU Dwi Saputra, Kanitreskrim IPDA Sihar Sihotang, Kanit Intel IPTU Sukiman dan yang lainnya, beserta anggota Koramil 10 Padang Tualang Batuud Pelda Tumijo, Sertu Safarun dan Kopda Muhairi.

"Polsek Padang Tualang mengucapkan Dirgahayu HUT TNI ke-74, TNI profesional kebanggaan rakyat NKRI harga mati. Yes, yes, yes," pungkas Kapolsek dan anggota beserta anggota Koramil.

Kepada awak media, AKP Efendi Panjaitan mengatakan, ucapan selamat HUT TNI Ke-74 ini sebagai tanda bahwa untuk menjaga sinergitas dan kekompakan antara Polri dan TNI dalam menjaga keutuhan NKRI.

"Semoga kedepannya TNI dan Polri, khususnya di wilayah hukum Padang Tualang ini semakin kuat dan solid dalam menjaga keamanan dan Kamtibmas," tegas AKP Efendi Panjaitan.

Sementara itu, Danramil 10 Padang Tualang Kpt Inf Aswanto melalui  Batuud Pelda Tumijo, mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Padang Tualang.

"Kami ucapkan ribuan terimakasih dan berharap TNI Polri terus besinergi," ucap Batuud. (Zar)
Previous Post Next Post