Putri Asal Binjai Ikuti Miss Cosmoworld di Kuala Lumpur




Binjai-Metrolangkat.com


Salah seorang putri asal Kota Binjai, Vivi Wijaya, akan mewakili Sumatera Utara untuk mengikuti ajang kecantikan pemilihan Miss Cosmoworld tahun 2019 yang berlangsung di Kuala Lumpur, Malaysia.

Sebelum berangkat mengikuti pemilihan Miss Cosmoworld, Vivi Wijaya menyempatkan mengunjungi Walikota Binjai, HM Idaham, guna meminta dukungan dan kesedian untuk hadir pada acara puncak di Hotel Saint Regis, Kuala Lumpur.

Dikesempatan itu, Walikota Binjai HM Idaham, di Ruang Binjai Command Center (BCC), Jumat (11/10), merasa bangga atas prestasi yang telah diraih Vivi dapat mewakili Sumatera Utara, terutama Kota Binjai sebagai kota kelahirannya, menjadi salah satu finalis Miss Cosmoworld tahun 2019.

"Pemerintah Kota Binjai siap membantu memfasilitasi Vivi, dan juga turut mendoakan agar Vivi dapat mempersembahkan yang terbaik buat Sumut," ungkap Idaham.

Sebelum mengikuti Miss Cosmoworld,  Vivi Wijaya telah menorehkan keberhasilan meraih Runner Up Miss Grand Indonesia tahun 2018.

"Di pemilihan Miss Cosmoworld mendatang selain akan mengenalkan Sumut, saya juga akan memperkenalkan Kota Binjai kepada para finalis yang berasal dari berbagai negara, agar banyak wisatawan asing datang ke Kota Binjai, saya cukup terkesima melihat kemajuan Kota Binjai saat ini dibawah kepemimpinan Pak Idaham," tegasnya. (red)

Post a Comment

Previous Post Next Post