Sambut HUT TNI Ke-74, Kodim 0203/LKT Gelar Bakti Sosial




Binjai-Metrolangkat.com


Dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Ke-74, Kodim 0203/LKT menggelar kegiatan Bakti Sosial berupa donor darah di Makodim, Jalan Jend Sudirnan, Kelurahan Satria, Kecamatan Binjai Kota, Kamis (3/10).

Hadir dalam kegiatan ini, Dandim 0203/LKT Letkol (Inf) Bactiar Susanto, Pasiter Dim 0203/LKT,  Para Danramil Dan Unit Intel Dim 0203/LKT Lettu Pepin Tambunan, Kepala UTD (Unit Transpusi Darah) RS DJoelham Kota Binjai Dr Tut Wuri Handayani SpPK, beserta 8 orang Anggota.




Dalam kegiatan ini, sedikitnya ada 300 Pendonor yang terdiri dari Perwakilan Personil Dim 0203/LKT, Perwakilan Pemerintah Kota Binjai, perwakilan masyarakat Kota Binjai, perwakilan Personil Mapolres Kota Binjai, perwakilan Personil Den A Brimob Kota Binjai, perwakilan Yonif Raider 100/PS dan perwakilan Yon Marinir Tangkahan Lagan Pangkalan Berandan, Kabupaten Langkat.

Dalam sambutannya, Dandim 0203/LKT Letkol (Inf) Bachtiar Susanto mengatakan, kegiatan donor darah yang dilaksanakan Makodim 0203/LKT bekerjasama Pemko Binjai dan Inatansi lainnya.

Kegiatan ini bekerjasama dengan Pemerintah Kota Binjai dan RSUD Djoelham Binjai. Hal ini kita laksanakan dalam rangka menyambut HUT TNI Ke-74," tegas Bachtiar, sembari mengatakan puncak acara akan diadakan pada tanggal 5 Oktober 2019 mendatang. (ian)

1 Comments

Previous Post Next Post