Simpan Sabu Di Saku Calana Dalam, Waria Ditangkap Polsek Brandan

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Simpan Sabu Di Saku Calana Dalam, Waria Ditangkap Polsek Brandan

Monday, October 7, 2019


Tersangka berikut barang bukti

P.Brandan-Metrolangkat.com


Seorang waria atas nama Alpin Sahputra (26) warga Jalan Imam Bonjol, Gang Amal, Lingk II Kelurahan Brandan Timur,  Kecamatan Babalan, Kabupaten Langkat, Senin (7/10/19) siang sekitar pukul 12.40 wib, ditangkap unit Reskrim Polsek P.Brandan.

Dirinya ditangkap saat berada di belakang sekolah Yayasan Tunas Baru, Jalan Imam Bonjol, tak jauh dari kediamannya.

Lucunya, saat ditangkap, waria ini menyimpan barang bukti berupa paket Sabu didalam pakaian dalamnya.

"Barang bukti kita temukan di kantong kanan celana dalamnya," Ucap Kapolsek P. Brandan Iptu Dahnial Saragih.SH kepada Metro Langkat.

Adapun barang bukti yang disita, 12 paket plastik klip bening diduga berisi sabu siap edar, 40 bungkus plastik klip bening ukuran kecil kosong, 1 buah kaca pirek warna bening, 1 buah Mancis warna biru, 1 buah kotak rokok magnum black kaleng yg didalamnya dimasukan 1 buah kaca pirek warna bening, serta 1 buah mancis warna biru.

Penangkapan tersangka, berawal dari informasi warga, bahwa ada seorang warga (waria) sedang membawa narkotika jenis Sabu-Sabu di Jalan Imam Bonjol. Menindak lanjuti informasi ini, unit Reskrim Polsek P.Brandan langsung melakukan pengintaian dan mendapati tersangka yang identitasnya sudah dikantongi, melintas di belakang Sekolah Yayasan Tunas Baru.

Saat disergap dan di lakukan penggeledahan badan dan sekitar lokasi, dari badan tersangka ditemukan barang bukti sabu dan perlengkapannya, yang disembunyikan di kantong celana dalam sebelah kanan.

"Pemeriksaan sementara, tersangka mengaku barang tersebut milik Dandi, yang saat ini sedang kita buru keberadaannya, dimana barang haram ini di ambil guna di jual kembali," tambah Iptu Dahnial Saragih. SH, menjelaskan jika tersangka sudah diamankan dan masih menjalani pemerikasaan, dimana tersangka di jerat dengan UU RI No 35 Tahun 2009 tentang narkotika.  (Bud)
close