Syukuran HUT Ke 53 Batalyon Arhanud 11/WBY Binjai




Binjai-Metrolangkat.com


Walikota Binjai H.M. Idaham, SH, M.Si menghadiri acara syukuran dalam rangka HUT ke 53 Batalyon Arhanud 11/WBY di Mako YONARHANUD 11/WBY, Jl. Soekarno Hatta KM. 19,5 Binjai, Selasa (15/10/2019).

"Kami mengucapkan selamat ulang tahun kepada keluarga besar Batalyon Arhanud 11/WBY dimana pun berada dan bertugas," ucap Walikota Binjai.

Lanjut Idaham, secara pribadi dan atas nama Pemerintah Kota Binjai mengucapkan selamat atas HUT Batalyon Arhanud 11/WBY yang ke 53 tahun 2019, semoga Batalyon Arhanud 11/WBay ini menjadi garda ataupun satuan tempur terdepan yang kuat dan tangguh dalam menjaga dan mengamankan NKRI, semakin dicintai dan dibanggakan oleh masyarakat.

"Kami berharap pengabdian seluruh prajurit Yon Arhanud 11/WBY tetap loyal dan komitmen yang tinggi kepada Pancasila dan NKRI serta mampu melindungi seluruh masyarakat Indonesia, dimana pun nantinya mengabdi," lanjutnya.

Mengakhiri sambutannya, Walikota Binjai mengucapkan terimakasih serta apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Yon Arhanud 11/WBY atas sumbangsih pemikiran yang telah diberikan kepada Pemko Binjai dalam upaya keberhasilan pembangunan daerah kota Binjai, serta berbagai kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh para prajurit dalam berbagai hal dan kesempatan di kota Binjai.

Sementara itu, Komandan Batalyon Arhanud 11/WBY Mayor Tamaji S.Sos, juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran Walikota Binjai, beserta tamu undangan lainnya.

"Menginjak usia ke 53 tahun, mari kita jadikan momentum ini sebagai sarana untuk mengevaluasi diri terhadap apa yang telah kita perbuat untuk satuan sesuai dengan tugas masing-masing," ujar Komandan Batalyon, Mayor Arh Tamaji S.Sos.

Selanjutnya Mayor Arh Tamaji menjelaskan bahwa memasuki usia ke 53 tahun telah banyak kemajuan yang dicapai oleh Batalyon Arhanud 11/WBY, diantaranya dengan adanya modernisasi Alutsista berupa rudal Starstreak buatan dari Inggris yang akan datang di Satuan pada akhir tahun ini.
Hal ini diiringi dengan semakin meningkatnya Profesionalisme Prajurit dalam melaksanakan peran, fungsi dan tugasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Kepala BNN kota Binjai AKBP Suprayogi, Kepala Kejaksaan Negeri Binjai Victor Antonius S Sidabutar, SH., MH, Ketua DPRD sementara kota Binjai H. Noor Sri Syah Alam Putra serta Anggota DPRD Prov. Sumatera Utara Zainuddin Purba. (red)
Previous Post Next Post