Iklan

Tarik Menarik Dengan Jambret, Ibu Dan Anak Terjatuh

Monday, October 21, 2019, 9:21:00 PM WIB Last Updated 2019-10-21T14:23:26Z



Korban

Binjai-Metrolangkat.com


Dalam beberapa bulan terakhir ini komplotan pelaku penjambretan kerap beraksi di Jalur Lintas Sumatera (Jalinsum) persisnya di Pasar VI, Kelurahan Jati Makmur, Kecamatan Binjai Utara.

Tak sedikit jumlah korban yang menjadi sasaran aksi kawanan pelaku. Terbaru, adalah Zainah (57) warga Dusun II, Desa Cempa, Kecamatan Hinai, Kabupaten Langkat, yang jatuh tersungkur di aspal jalan tepat di depan Lapangan Futsal, setelah dipepet oleh kawanan jambret.

Kejadian bermula saat korban dibonceng putrinya yang bernama Nia (25) sedang melintas naik Sepeda Motor dari arah Medan menuju pulang ke rumahnya Minggu (20/10) sekira jam 21.00 Wib.

Sesampainya di TKP, mereka dipepet oleh kawanan jambret yang berusaha menarik tas yang dibawa korban.

Akibat kejadian itu, Sepeda Motor yang ditumpangi korban jatuh terpental ke aspal hingga mengakibatkan korban mengalami luka lecet di kakinya dan sesak di dada hingga tak sadarkan diri. Sedangkan Nia, anak perempuannya, mengalami luka terkilir di pergelangan tangan sebelah kirinya.

Melihat kejadian itu, warga langsung  melarikan korban ke klinik Sumatra. Namun karena alatnya kurang lengkap, korban akhirnya dirujuk ke RSU Putri Bidadari Langkat. Sedangkan Pelaku langsung kabur melarikan diri.

Sementara itu, salah seorang warga di sekitar TKP yang mengaku bernama Susi,  menjelaskan bahwa di jalan tersebut memang rawan terjadi aksi penjambretan. Ia mengaku sudah banyak yang menjadi korbannya.

"Bukan cuma jambret aja, tapi disini juga rawan maling sepeda motor, belum lama ini sepeda motor milik anak saudara saya juga hilang dicuri di depan rumahnya," kata Ibu paruh baya tersebut.

Warga pun meminta kepada Kapolres Binjai untuk segera memerintahkan anggotanya agar aktif melakukan Patroli keamanan di kawasan ini.

"Tolonglah pak Polisi, supaya sering-sering patroli disini," ujarnya. (Zar)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+
close