Timbas Lantik 3 Pejabat Perusahaan Daerah Pembangunan Kota Binjai




Binjai-Metrolangkat.com


Wakil Walikota Binjai, H. Timbas Tarigan, SE melantik dan mengambil sumpah jabatan Direksi Perusahaan Daerah Pembangunan kota Binjai di Aula BKD kota Binjai, Selasa (15/10/2019).

Pejabat yang dilantik diantaranya Ahmad Prayudi sebagai Direktur Utama Perusahaan Daerah Pembangunan kota Binjai periode 2019-2024, Yuswardi sebagai Direktur umum / keuangan Perusahaan Daerah Pembangunan kota Binjai periode 2019-2024, dan Dahriawansyah sebagai Direktur Teknik/Operasi Perusahaan Daerah Pembangunan kota Binjai periode 2019-2024. Adapun jumlah pejabat yang dilantik sebanyak 3 orang.

Dalam sambutannya,  Wakil Walikota mengatakan bahwa pelantikan jabatan pada direksi perusahaan daerah pembangunan kota Binjai merupakan salah satu rangkaian awal dalam akselerasi tujuan-tujuan yang telah ditetapkan.

"Saudara-saudara yang dilantik pada hari ini harus mampu menggali berbagai potensi sumber daya, keunggulan dan kelemahan yang ada di organisasi, manfaatkan kewenangan yang anda miliki untuk menciptakan perencanaan, implementasi maupun evaluasi berbagai kebijakan bidang pembangunan daerah," jelas Timbas Tarigan.

"Ciptakanlah suasana kerja yang kondusif diantara pimpinan dan staf di lingkungan organisasi, agar pelaksanaan tugas dapat dicapai dengan hasil maksimal," sambungnya.

Pelantikan diakhiri dengan pemberian ucapan selamat dan foto bersama. (red)

Post a Comment

Previous Post Next Post