Timbas Semakin Mantap Maju Sebagai Calon Walikota Binjai




Binjai-Metrolangkat.com


Dalam rangka menyongsong Pilkada Binjai 2020, beberapa nama Bakal Calon (Bacalon) Walikota Binjai sudah mulai bermunculan.

Nama nama tersebut pun pada umumnya muncul dari kalangan Legislatif dan Eksekutif, hingga tokoh masyarakat.

Pantauan awak media, salah satu dari sekian nama yang siap bertarung di Pilkada Binjai adalah Wakil Walikota Binjai H Timbas Tarigan SE.

Keseriusan Wakil Walikota Binjai Dua Periode ini terlihat dengan munculnya beberapa Spanduk yang terpasang di beberapa sudut Kota Binjai, Kamis (3/10).

"Mohon Doa Restu. Insya Allah Binjai akan menjadi Kota Pendidikan yang Religius dan bebas Narkoba," berikut bunyi tulisan yang terpasang di Spanduk bergambar Foto H Timbas Tarigan SE.

Informasi yang berhasil yang dirangkum, santer diisukan jika H Timbas Tarigan SE, akan berpasangan dengan Ketua DPC Partai Demokrat Kota Binjai HM Sajali.

Bahkan, warga menilai, jika H Timbas Tarigan yang saat ini juga menjabat sebagai Ketua GARBI (Gerakan Arah Baru Indonesia) Provinsi Sumut ini cocok disandingkan dengan Bajor (panggilan akrab HM Sajali)

Sebelumnya, tepatnya Kamis (27/6/2019) lalu, saat dikonfirmasi awak media, secara terbuka juga sudah menyatakan siap maju menjadi Calon Walikota Binjai.

"Kalau ditanya untuk mau maju, pasti lah. Kita semua punya hak untuk dipilih dan memilih," jelas Timbas Tarigan. (red)
Previous Post Next Post